3 Langkah Masuk Dalam Grup Whatsapp Dengan Mudah

3 Langkah Masuk Dalam Grup Whatsapp Dengan Mudah!

Palembangtalk.com3 Langkah Masuk Dalam Grup Whatsapp Dengan Mudah ! – Halo sobat kembali lagi ini dengan admin, kali ini admin akan membahas mengenai langkah masuk dalam grup whatsapp dengan mudah. Whatsapp adalah media konunikasi yang digunakan semua orang untuk mengirimkan pesan, gambar dan GIF untuk pengguna whatsapp lainnya. Dan sebagian kita menggunakan aplikasi wahtsapp menjadi tempat grup whatsapp. Grup WhatsApp adalah sekelompok pengguna berada dalam satu percakapan yang sama. Sobat bisa membuat grup whatsapp untuk keluarga,teman,kantor,dan sebagainya.grup whatsapp akan memudahkan sobat untuk berinteraksi dan memberikan informasi kepada orang lain sekaligus.

Nah buat sobat yang ingin mengetahui langkah masuk dalam grup whatsapp dengan mudah, yuk sobat ikuti ulasan – ulasan yang akan admin bagikan ini hingga selesai.

1. Meminta Admin Masukkan Ke Grup WhatsApp

Berikut Langkah masuk masuk Grup WhatsApp dengan mudah ikuti ulasan – ulasan yang admin bagikan ini:

  • Cara pertama adalah sobat meminta admin untuk memasukkan sobat ke grup WhatsApp tersebut. Admin grup WhatsApp merupakan pengguna yang dapat memasukkan pengguna lain ke dalam grup tersebut begitu pun dengan sobat.
  • Selanjutnya admin akan membuka grup, lalu mengklik nama grup dan memilih opsi menambah partsipan. Lalu admin akan mencari atau memilih kontak yang ingin di tambah ke grup
  • Setelah admin melihat nama sobat di kontak whatsapp nya,lalu admin menambah nama sobat di grup
  • Dan selamat sobat telah masuk ke grup yang telah admin atau teman buat.
  • Admin lalu akan mencari atau memilih kontak yang ingin ditambah ke grup.

2. Masuk Grup WhatsApp Melalui Tautan

grup WhatsApp
  • Sobat bisa masuk grup WhatsApp dengan cara mengetuk tautan yang dikirimkan oleh admin. Beri tahu admin untuk mengundang sobat melalui tautan tersebut.
  • Admin dapat melakukan beberapa langkah berikut ini untuk mengundang seseorang bergabung ke dalam grup WhatsApp melalui tautan.
  • Langkah pertama yang sobat lakukan dengan buka chat grup whatsapp, lalu klik subjek grup tersebut.
  • Selanjutnya whatsApp juga menawarkan alternatif lainnya, yakni dengan mengetuk dan menahan nama grup di tab Chat. Kemudian ketuk Opsi lainnya > Info grup.
  • Setelah itu Klik Undang via tautan yang di whatsapp sobat. Pilih Kirim tautan via Whatsapp, Salin tautan, atau Bagikan tautan via aplikasi yang lain. Tautan akan terkirim kepada pengguna yang ingin dibuat. Tautan ini dapat disebarluaskan,
  • Lalu setiap orang yang mengklik tautan tersebut dapat langsung bergabung dengan grup WhatsApp yang telah admin bagikan di kontak admin.

Oleh karena itu, admin Whatsapp mengimbau untuk membagikan atau menggunakan fitur ini hanya kepada orang yang dipercaya atau benar-benar ingin dimasukkan ke dalam grup.

kemungkinan “Seseorang mungkin saja meneruskan tautan tersebut ke orang lain yang kemudian dapat bergabung ke grup tanpa persetujuan tambahan dari admin grup,” kata WhatsApp, di laman resminya.Untuk mencegah orang yang tidak diinginkan masuk ke dalam grup, WhatsApp menyediakan opsi setel ulang tautan untuk mengatur tautan undangan menjadi tidak valid atau membuat tautan baru kapan saja. Fitur ini hanya bisa digunakan oleh admin grup.

3. Masuk Grup WhatsApp Melalui QR Code

Masuk grup WhatsApp juga dapat dilakukan dengan meminda QR Code. Langkah ini bisa sobat coba dengan meminta admin untuk mengirimkan QR Code kepada admin dapat melakukan langkah berikut ini untuk mengirimkan QR Code.

  • Langkah pertama buka chat grup Whatsapp, lalu ketuk subjek grup tersebut. WhatsApp juga menawarkan alternatif lainnya, dengan mengetuk dan menahan nama grup di layar Chat.
  • Kemudian ketuk Opsi lainnya > Info grup > Ketuk Undang via tautan
  • Lalu opsi QR Code >OR Code akan muncul dan dapat dipindai >
  • Lalu QR Code juga dapat dibagikan ke kontak WhatsApp atau pun aplikasi lainnya.

Setiap orang atau sobat bisa memindai QR Code tersebut dapat langsung bergabung ke dalam grup WhatsApp.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan yang admin bagikan ini mengenai 3 Langkah Masuk Dalam Grup Whatsapp Dengan Mudah. Semoga ulasan -ulasan yang admin bagikan ini bermanfaat buat sobat, sekian dan terimakasih buat sobat ya.

Baca juga:

  1. GMNI Desak Presiden Evaluasi Kinerja Prabowo, Atas Tenggelam Nya KRI Nanggala 402
  2. Pendaftaran CPNS 2021 Akan Dibuka Mei, Catat Lagi Formasi dan Persyaratannya
  3. KRI Nanggala 402 Ditemukan Tiga Bagian Di Kedalaman 838 Meter

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *