Pelaku Pembunuhan Pengemudi Ojol di Brebes, Ditangkap Polisi

Pelaku Pembunuhan Pengemudi Ojol di Brebes, Ditangkap Polisi

Palembangtalk.comPelaku Pembunuhan Pengemudi Ojol di Brebes, Ditangkap Polisi – Pihak Resmob Satreskrim Polres Brebes akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan pengemudi Ojek Online (Ojol), sang pelaku bernama Slamet Ariswanto (34), warga Desa Dampyak, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, pada hari Jumat sore (11/6).

Setelah beberapa hari kasus penemuan mayat pria yang terbakar di tepi jembatan layang Desa Kramatsampang. Mayat korban pembunuhan sebelumnya ditemukan warga di tepi jembatan layang Desa Kramatsampang, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, pada hari Rabu pagi (9/6).

Sang Pelaku bernama Ahmad Jamaludin (22), warga Desa Sengon, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes. Pelaku ditangkap polisi saat pelaku sedang berada di rumahnya.

pelaku pembunuhan mayat ojol berhasil di lumpuhkan

Tetapi pelaku yang mengetahui polisi ingin menangkap pelaku, pelaku sempat ingin kabur sampai polisi terpaksa melumpuhkan pelaku dengan timah panas di kaki sang pelaku.

Terungkapnya sang pelaku kasus pembunuhan yang berawal dari penemuan mayat tersebut, karena adanya kerja kerasnya anggota Polres Brebes melakukan penyelidikan.

Dari keterangan yang didapat polisi dan hasil pemeriksaan tempat kejadian perkara, muncul nama sang pelaku bernama Ahmad Jamaludin (22). Dan pelaku saat ini ditahan di Mapolres Brebes untuk menjalani proses hukum yang berlaku.

Pada sore hari sekitar pukul 16:00 WIB, pelaku sudah kami tangkap dan ini hasil dari kerja sama tim Resmob Satreskrim Polres Brebes dan Polsek Kersana.

Sang pelaku ditangkap di rumahnya, di jalan Tanjung,” terang Kapolres Brebes, AKBP Gatot Yulianto, didampingi Kasat Reskrim AKP Hadi Handoko.

AKBP Gatot mengungkapkan, aksi pembunuhan terhadap pengemudi ojol itu diketahui di lakukan hanya seorang diri. Yang artinya, sebagai pelaku tunggal dari kejadian pembunuhan tersebut. Dan dari hasil pemeriksaan sementara, aksi pelaku juga sudah direncanakan sebelumnya oleh sang pelaku

Setelah rencananya sudah mantap, pelaku lalu melancarkan aksinya kepada sang pengemudi ojol sampai pelaku menganiaya korban sebelum pelaku membakar sang pengemudi ojol untuk menghilangkan jejaknya.

Dan diketahui motif pelaku adalah hanya ingin memiliki motor korban dan barang lainnya juga.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, ini pelaku tunggal, dan diketahui sudah direncanakan sebelumnya. Tetapi tentunya kami masih terus mendalami kasus ini,” terangnya.

Kapolres mengatakan, akibat dari perbuatannya sang pelaku, pelaku dijerat pasal pasal 365 ayat 3 jo pasal 338 KUHP, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. “Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan. Pelaku ini diancam hukuman selama 15 tahun penjara,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Kecamatan Kersana dan Tanjung, Kabupaten Brebes dibuat heboh karena adanya penemuan mayat dalam kondisi sebagian tubuhnya terbakar di tepi jembatan layang Desa Kramatsampang, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, pada hari Rabu (9/6).

Mayat laki-laki yang ditemukan, saat ini belum diketahui identitas sang korban. Korban diduga merupakan korban pembunuhan.

Dari hasil penyelidikan polisi saat ini, diketahui korban bernama Slamet Aris Wanto (34), warga Dampyak, Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal. Korban adalah pengemudi Ojek Online (Ojol).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *