Pengendara Moge Menabrak Seorang Wanita Hingga Tewas Di Bintaro

moge copy
moge copy

palembangtalk.com – Pengendara Moge Menabrak Seorang Wanita Hingga Tewas Di Bintaro – Terjadi kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan seorang pengendara motor gede (moge) dan dengan pemotor seorang wanita yang terjadi di daerah Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel), kemarin. Pengendara moge tersebut telah diketahui bahwa masih dalam berusia 17 tahun.

“Usia pengendara moge tersebut adalah 17 tahun dan untuk usia pengendara wanita Honda Beat dengan usia 50 tahun,” kata Kanit Laka Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama saat dihubungi oleh detikcom, pada Senin (2/8/2021).

Nanda mengatakan bahwa seorang polisi masih dalam melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan kasus kecelakaan tersebut. Selain itu, kata Nanda, pihaknya saat ini sedang dalam mengumpulkan sejumlah alat bukti supaya ada barang bukti.

“Dan untuk sementara ini, masih dalam tahap penyelidikan terkait kasus kecelakaan itu, saat ini kami juga sedang dalam proses mengumpulkan alat bukti yang akan kami jadikan sebagai bukti,” ujar olehnya.

Baca juga : Diduga Depresi, Janda Muda Tewas Gantung Diri Di Bekasi

Diberitakan sebelumnya, bahwa polisi telah mengamankan seorang pengendara motor gede (moge) tersebut, dengan motor Kawasaki ER6N, yang telah menabrak seorang pemotor wanita di Pondok Aren, Bintaro, Tangerang Selatan. Dan pengendara moge tersebut langsung diperiksa intensif saat itu.

“Pengendara moge dan dua mogenya itu telah diamankan oleh polisi di polres. Dan untuk sementara ini masih dalam proses pemeriksaan. Masih belum selesai,” kata Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya Pratama saat dihubungi, pada Minggu (1/8)

Kejadian peristiwa itu terjadi pada Minggu (1/8) pada pagi hari di depan Hotel Santika, Bintaro, Tangerang Selatan. Nanda mengatakan bahwa pengendara wanita tersebut diduga telah mengurangi kecepatan saat ia ingin berbelok ke arah kiri jalan itu.

“Iya betul, betul itu kan ada lurus ada belok kiri, nah itu sepertinya simpang motor Beat ini itu mungkin saja hampir kelewat. Dan akhirnya tiba – tiba ia mengurangi kecepatan motornya dan ingin membelok ke arah kiri,” jelas olehnya.

Melalui dari arah belakang, sang pengendara moge tersebut yang sedang Sunmori (Sunday morning ride) itu juga melintas di jalan tersebut. Lantaran kurang waspada dan berhati – hati, sang pengendara moge pun langsung menabrak seorang wanita pengendara motor Beat milik sang pengendara wanita itu.

Baca juga : Musisikus Anji Akan Jalani Rehabilitasi di RSKO 3 Bulan

“Iya jadi akhir – akhir ini pengendara moge sepertinya kurang waspada dalam hal mengendarai dan sepele, ia agak kurang jaga jarak dengan pengendara – pengedara lainnya dan akhirnya dihajarlah dari belakang si motor Beat itu,” kata oleh Nanda.

Menurut pendapat Nanda, terlihat ada sekitar empat pengendara moge yang merupakan salah satu rombongan pelaku penabrakan tersebut. Dilihat dari video yang terekam yang diterima oleh detikcom, bahwa pengendara motor wanita tersebut tampak berhenti tiba – tiba di tengah jalan. Dan tidak lama kemudian, sipengendara motor Kawasaki ER6N itu pun langsung menabrak sang wanita itu dari arah belakang.

Terlihat kedua motor tersebut antara Motor Bead dan Moge terseret dengan beberapa meter ke depan. Kemudian, ada banyak pengendara – pengendara lainnya yang berhenti di tengah jalan karena adanya kecelakaan tersebut. Akhirnya pengedara wanita motor Bead yang ditabrak pun tewas di tempat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *