Warganegara Global Dapat Dipahami Sebagai Warga Dunia Sudah Tidak Ada Lagi Batas Geografi Dan Politik. Warga Negara Global Mempunyai Tanggung Jawab Yang Sama Untuk Menjaga Kelestarian Dunia Dan Umat Manusia. Perhatikan Pernyataan Berikut: A. Pesatnya Informasi Dan Komunikasi Yang Tidak Terbendung ; B. Lengsernya Pemimpin Negara Yang Warganya Mengungsi Ke Negara Lain; C. Hedonisme (gaya Hidup Mewah) Dan Konsumerisme (gaya Konsumtif); D. Liberalisme ; E. Polusi Udara ; F. Pemusnahan Biodiversitas (keanekaragaman Hayati); Dari Paparan Diatas, Yang Menjadi Tanggung Jawab Sebagai Warga Negara Global Adalah?

Warganegara Global dapat dipahami sebagai warga dunia sudah tidak ada lagi batas geografi dan politik. Warga negara Global mempunyai tanggung jawab yang sama untuk menjaga kelestarian dunia dan umat manusia. Perhatikan pernyataan berikut: A. Pesatnya informasi dan komunikasi yang tidak terbendung ; B. Lengsernya pemimpin negara yang warganya mengungsi ke negara lain; C. Hedonisme (gaya hidup mewah) dan konsumerisme (gaya konsumtif); D. Liberalisme ; E. Polusi udara ; F. Pemusnahan biodiversitas (keanekaragaman hayati); Dari paparan diatas, yang menjadi tanggung jawab sebagai warga negara global adalah?

  1. C dan D
  2. E dan F
  3. A dan B
  4. B dan F
  5. A dan F

Jawaban: A. C dan D

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, warganegara global dapat dipahami sebagai warga dunia sudah tidak ada lagi batas geografi dan politik. warga negara global mempunyai tanggung jawab yang sama untuk menjaga kelestarian dunia dan umat manusia. perhatikan pernyataan berikut: a. pesatnya informasi dan komunikasi yang tidak terbendung ; b. lengsernya pemimpin negara yang warganya mengungsi ke negara lain; c. hedonisme (gaya hidup mewah) dan konsumerisme (gaya konsumtif); d. liberalisme ; e. polusi udara ; f. pemusnahan biodiversitas (keanekaragaman hayati); dari paparan diatas, yang menjadi tanggung jawab sebagai warga negara global adalah c dan d.

Kemudian, saya sangat menyarankan anda untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu Penghormatan guru terhadap persamaan hak dan kewajiban asasi setiap siswa dapat diwujudkan dengan cara? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Kalau pos ini membantu kamu, jangan lupa berbagi dengan yang lainnya ya!

Selamat Belajar dan Semangattt !!!

Jaringan Media

Okebisa.com Dpgamer.com Palembangtalk.com Santekno.my.id

 

Originally posted 2021-05-10 21:48:57.

Leave a Comment