8 Pengiring Jenazah Keroyok Supir Truk di Jakut Ditangkap Polisi

8 Pengiring Jenazah Keroyok Supir Truk di Jakut Ditangkap Polisi

Palembangtalk.com8 Pengiring Jenazah Keroyok Supir Truk di Jakut Ditangkap Polisi РPolisi menangkap delapan orang bagian dari pengawal jenazah yang diduga melakukan aksi pengeroyokan terhadap sopir truk kontainer di Cilincing, Jakarta Utara.

Aksi pengeroyokan itu terekam dalam sebuah rekaman video dan beredar di media sosial. Salah satunya diunggah dalam akun Instagram @jakinfo_.

“Ya saat ini 8 orang sudah kami tangkap dan sudah diamankan di kantor polisi,” tutur Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan saat dihubungi, hari Senin (21/6/2021).

Polisi menangkap kedelapan pelaku pengeroyokan tersebut sore tadi sekitar pukul 15.00 WIB. Dan saat ini kedelapan pelaku tersebut diamankan di wilayah Jakarta.

Sebelum ditangkap, polisi melakukan pemeriksaan kepada suami dari pihak jenazah yang diantar oleh para rombongan tersebut. Dari hasil interogasi diketahui bahwa pelaku pengeroyokan merupakan teman dari anak almarhum.

Baca juga: Pesan Terakhir, Gadis Bogor Di Facebook Ayahnya Setelah Menghilang

8 penggiring jenazah mengeroyok supir kontainer di jalan cilincing, jakarta barat

“Setelah dari hasil interogasi bahwa yang diduga rombongan para pelaku adalah teman-teman dari anak almarhum tersebut. Selanjut dari hasil interogasi tim pun dapat mengamankan para rombongan yang diduga pelaku berjumlah 8 orang. Saat ini 8 pelaku sudah diamankan ke Polsek Cilincing,” terang Guruh.

Dikonfirmasikan sebelumnya, beredarnya video pengeroyokan itu di media sosial yang memperlihatkan sebuah truk kontainer di Marunda, Cilincing, Jakarta Utara (Jakut), yang dirusak dan supirnya dianiaya oleh sekelompok orang pengiring jenazah tersebut. beruntung ada seorang yang melihat kejadian itu lalu melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

Setelah pihak kepolisian mendapat informasi tersebut, dengan sigap pihak kepolisian segera turun tangan ke lokasi kejadian dan terus menyelidiki kejadian tersebut.

Di dalam video itu, terlihat bahwa ada sekelompok orang penggiring jenazah yang menghentikan mobil kontainer yang dianggap menghalangi jalan mereka saat hendak menggiring jenazah yang akan di makamkan hari itu juga.

Dan Kelompok penggiring jenazah itu terlihat marah-marah sama supir kontainer bahkan sampai melakukan aksi pemukulan terhadap supir kontainer tersebut.

Baca juga: Satgas Perketat Operasi Prokes, Di 29 Wilayah Zona Merah Covid-19

terlihat kelompok penggiring jenazah mengepung mobil kontainer dan menghancurkan mobil tersebut bahkan mereka menganiaya supir kontainer tersebut

Sekelompok pengantar jenazah itu tampak mengepung truk sambil memukul-mukul mobil bagian depan kointainer. Dan Tiba-tiba ada seseorang penggiring jenazah itu memukul bagian kaca depan truk sampai pecah dan mengenai sang supir kontainer bahkan supir kointainer itu di dipukuli habis-habisan dengan sekelompok penggiring jezazah tersebut.

“Petugas kita, Reskrim langsung melakukan penyelidikan untuk mencari tahu apa motif dari sekelompok orang ini yang telah melakukan perusakan atau pemukulan terhadap supir truk kointainer tersebut,” pungkas Eko Setio saat dihubungi palembangtalk.com, hari Minggu (20/6/2021).

Eko juga membenarkan bahwa sekelompok orang dalam video yang beredar merupakan iring-iringan pengantar jenazah yang mengeroyok seorang supir kointainer yang berdalih menghalangi jalan penggiring jenazah tersebut.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *