Hasil Penelitian S. Yatim Dkk Menunjukkan Bahwa Kadar Logam Berat Dalam Air Di Teluk Jakarta Sudah Tergolong Tinggi, Bahkan Kandungan Logam Berat Di Barat Teluk Jakarta Lebih Tinggi Dibanding Bagian Timur Teluk. Semakin Parahnya Pencemaran Logam Berat Disebabkan Meningkatnya Kawasan Industri Di Daerah Tersebut. Salah Satu Upaya Untuk Mengatasi Pencemaran Tersebut Adalah

Hasil penelitian S. Yatim dkk menunjukkan bahwa kadar logam berat dalam air di Teluk Jakarta sudah tergolong tinggi, bahkan kandungan logam berat di barat Teluk Jakarta lebih tinggi dibanding bagian timur teluk. Semakin parahnya pencemaran logam berat disebabkan meningkatnya kawasan industri di daerah tersebut. Salah satu upaya untuk mengatasi pencemaran tersebut adalah?

  1. bioabsorpsi dengan tanaman alga untuk menyerap logam berat
  2. menutup semua industri di sekitar Teluk Jakarta
  3. meninggalkan Teluk Jakarta dan membuka pemukiman baru
  4. membuat pembuangan limbah industri ke dalam tanah
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: A. bioabsorpsi dengan tanaman alga untuk menyerap logam berat

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, hasil penelitian s. yatim dkk menunjukkan bahwa kadar logam berat dalam air di teluk jakarta sudah tergolong tinggi, bahkan kandungan logam berat di barat teluk jakarta lebih tinggi dibanding bagian timur teluk. semakin parahnya pencemaran logam berat disebabkan meningkatnya kawasan industri di daerah tersebut. salah satu upaya untuk mengatasi pencemaran tersebut adalah bioabsorpsi dengan tanaman alga untuk menyerap logam berat.

Kami rekomendasikan juga untuk membaca artikel tanya jawab berikutnya Terdapat 2 faktor pemanasan global iaitu? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Kalau pos ini membantu kamu, jangan lupa berbagi dengan yang lainnya ya!

Selamat Belajar dan Semangattt !!!

Jaringan Media

Okebisa.com Dpgamer.com Palembangtalk.com Santekno.my.id

 

Leave a Comment