Seseorang Tidak Akan Merasa Khawatir Terjerumus Dalam Perzinahan Atau Perbuatan Maksiat. Ia Tidak Akan Berbuat Zalim Terhadap Pasangan, Keinginan Menikah Dalam Dirinya Tidak Begitu Kuat. Akan Tetapi Ia Mampu Dari Segi Fisik, Jiwa, Nafkah, Pikiran Dan Harta

seseorang tidak akan merasa khawatir terjerumus dalam perzinahan atau perbuatan maksiat. Ia tidak akan berbuat zalim terhadap pasangan, keinginan menikah dalam dirinya tidak begitu kuat. akan tetapi ia mampu dari segi fisik, jiwa, nafkah, pikiran dan harta?

  1. sunah
  2. mubah
  3. makruh
  4. haram
  5. wajib

Jawaban: A. sunah

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, seseorang tidak akan merasa khawatir terjerumus dalam perzinahan atau perbuatan maksiat. ia tidak akan berbuat zalim terhadap pasangan, keinginan menikah dalam dirinya tidak begitu kuat. akan tetapi ia mampu dari segi fisik, jiwa, nafkah, pikiran dan harta sunah.

Kami rekomendasikan juga untuk membaca artikel tanya jawab berikutnya Seorang yang sudah berkeinginan untuk menikah namun belum mampu dari segi nafkah, maka hendaknya ia? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Kalau pos ini membantu kamu, jangan lupa berbagi dengan yang lainnya ya!

Selamat Belajar dan Semangattt !!!

Jaringan Media

Okebisa.com Dpgamer.com Palembangtalk.com Santekno.my.id

 

Leave a Comment