Vanda Tricolor Merupakan Tanaman Anggrek Endemik Di Hutan Gunung Merapi, Daerah Istimewa Yogyakarta. Namun Populasinya Semakin Lama Semakin Berkurang, Penurunan Populasi Tanaman Anggrek Tersebut Terjadi Karena

Vanda tricolor merupakan tanaman anggrek endemik di hutan Gunung Merapi, Daerah Istimewa Yogyakarta. Namun populasinya semakin lama semakin berkurang, penurunan populasi tanaman anggrek tersebut terjadi karena?

  1. Dijadikan sebagai objek penelitian
  2. Sebagian besar mati saat terjadi erupsi
  3. Diambil manusia untuk diperjualbelikan
  4. Banyak dijadikan sebagai pakan ternak
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: C. Diambil manusia untuk diperjualbelikan

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, vanda tricolor merupakan tanaman anggrek endemik di hutan gunung merapi, daerah istimewa yogyakarta. namun populasinya semakin lama semakin berkurang, penurunan populasi tanaman anggrek tersebut terjadi karena diambil manusia untuk diperjualbelikan.

Kami rekomendasikan juga untuk membaca artikel tanya jawab berikutnya Suatu ekosistem perairan memiliki ciri diantaranya salinitas tinggi, faktor iklim dan cuaca tidak terlalu berpengaruh, serta suhu permukaan lebih tinggi dibanding suhu di dasar perairan. Jenis makhluk hidup yang dapat beradaptasi pada kondisi lingkungan tersebut adalah? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Kalau pos ini membantu kamu, jangan lupa berbagi dengan yang lainnya ya!

Selamat Belajar dan Semangattt !!!

Jaringan Media

Okebisa.com Dpgamer.com Palembangtalk.com Santekno.my.id

 

Leave a Comment