Program Pembelajaran Remedial Hendaknya Memungkinkan Peserta Didik Untuk Belajar Sesuai Dengan Kecepatan, Kesempatan, Dan Gaya Belajar Masing-masing. Pembelajaran Remedial Harus Mengakomodasi Perbedaan Individual Peserta Didik. Pertanyaan Tersebut Termasuk Salah Satu Prinsip Yang Perlu Diperhatikan Dalam Pembelajaran Remedial Yaitu

Program pembelajaran remedial hendaknya memungkinkan peserta didik untuk belajar sesuai dengan kecepatan, kesempatan, dan gaya belajar masing-masing. Pembelajaran remedial harus mengakomodasi perbedaan individual peserta didik. Pertanyaan tersebut termasuk salah satu prinsip yang perlu diperhatikan dalam pembelajaran remedial yaitu?

  1. Adaptif
  2. Interaksi
  3. Fleksibilitas
  4. Kesinambungan
  5. Pengayaan

Jawaban: A. Adaptif

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, program pembelajaran remedial hendaknya memungkinkan peserta didik untuk belajar sesuai dengan kecepatan, kesempatan, dan gaya belajar masing-masing. pembelajaran remedial harus mengakomodasi perbedaan individual peserta didik. pertanyaan tersebut termasuk salah satu prinsip yang perlu diperhatikan dalam pembelajaran remedial yaitu adaptif.

Kami rekomendasikan juga untuk membaca artikel tanya jawab berikutnya Gerakan mengangkat lutut minimal setinggi pinggang, tungkai atas sejajar dengan lantai tungkai bawah tegak lurus. kaki bisa dilakukan dalam keadaan fleksi atau tertekuk, gerakan yang dimaksud adalah? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Kalau pos ini membantu kamu, jangan lupa berbagi dengan yang lainnya ya!

Selamat Belajar dan Semangattt !!!

Jaringan Media

Okebisa.com Dpgamer.com Palembangtalk.com Santekno.my.id

 

Leave a Comment