Masa Food Producing Dapat Dipahami Sebagai Perkembangan Peradaban Manusia Yang Mampu Memproduksi Barang Kebutuhan Pangan Tanpa Harus Berburu Dan Meramu. Jika Dikaitkan Dengan Ajaran Islam, Konsep Ini Bersesuaian Dengan Cerita?

Masa food producing dapat dipahami sebagai perkembangan peradaban manusia yang mampu memproduksi barang kebutuhan pangan tanpa harus berburu dan meramu. Jika dikaitkan dengan ajaran Islam, konsep ini bersesuaian dengan cerita?

  1. tafsir mimpi Nabi Yusuf
  2. persembahan Habil dan Qobil
  3. istana Nabi Sulaiman
  4. pembuatan perahu Nabi Nuh
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: B. persembahan Habil dan Qobil

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, masa food producing dapat dipahami sebagai perkembangan peradaban manusia yang mampu memproduksi barang kebutuhan pangan tanpa harus berburu dan meramu. jika dikaitkan dengan ajaran islam, konsep ini bersesuaian dengan cerita persembahan habil dan qobil.

Kami rekomendasikan juga untuk membaca artikel tanya jawab berikutnya Aceh merupakan salah satu daerah yang terkena bencana Tsunami. Dari catatan sejarah menunjukkan bahwa terjadi perubahan pola pemukiman warga dari dataran rendah ke tinggi dan sebaliknya. Kondisi ini menunjukkan? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Kalau pos ini membantu kamu, jangan lupa berbagi dengan yang lainnya ya!

Selamat Belajar dan Semangattt !!!

Jaringan Media

Okebisa.com Dpgamer.com Palembangtalk.com Santekno.my.id

 

Leave a Comment