Abdul Rozak Membandingkan Tubuh Ayu Ting Ting Dengan Nagita Slavina

PalembangtalkAbdul Rozak Membandingkan Tubuh Ayu Ting Ting Dengan Nagita Slavina – Ayah Ayu Ting Ting terduga melakukan bodyshaming terhadap Nagita Slavina.

Abdul Rozak terduga membandingkan bentuk tubuh dan anaknya dengan Nagita. Setelah itu sempat bungkam, Nagita Slavina juga memberikan jawaban berkelas saat dirinya menjadi bahan pembicaraan.

Hal itu terekam dalam kanal YouTube RANS Entertainment yang diunggah pada Jumat (11/6/2021). Awalnya juga, Raffi Ahmad bertanya soal sikap istrinya dengan belakangan ini menjadi bahan gunjingan sejumlah pihak.

Sementara itupun, Nagita Slavina diketahui hanya diam. Menurut Nagita Slavina, dia memilih diam untuk menghindari permasalahan menjadi semakin berbelit.

Aku sama kamu itu orangnya kalau misalnya diomongin apa aja kan diam, memang kita sudah selalu memilih untuk diam. Maksudnya ngapain percakapan jadi lebih berbelit,” ucapan Nagita Slavina dikutip via TribunStyle.com Ramai Ucapan Ayah Ayu Ting Ting Soal ‘Ngaca’, Raffi Ahmad Siap Pasang Badan

Abdul Rozak Membandingkan Tubuh Ayu Ting Ting Dengan Nagita Slavina

Istri Raffi Ahmad juga takut nantinya komentar balasan yang ia ungkapkan justru akan menjadi memojokkan salah satu pihak. Ngapain juga kita harus bersuara, jadinya nanti kadang – kadang maksudnya baik jadinya memojokkan salah satu pihak, mendingan diam,” tambahnya.

Raffi yang akan mendengar jawaban dengan sang istri tampaknya mengagumi sikap bijak Nagita Slavina. Dia juga memuji istrinya tersebut sebab telah mengikuti sikapnya yang santai saat digunjingkan.

Raffi kemudian penasaran apakah Nagita sempat merasa insecure atau kurang percaya diri.

“Tapi pernah enggak merasa insecure?,” tanya Raffi.

“Ya sering lah namanya juga manusia pasti ada insecure,” jawab Nagita.

Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu mengaku merasa insecure saat wajahnya berjerawat.

Mendengar hal itu, Raffi merasa kurang puas. Ia meminta Nagita untuk membeberkan penyebab rasa insecure yang lain.

“Jangan yang itu lah (jerawat), misalnya saat dipergunjingkan banyak orang,” kata Raffi.

Nagita Slavina lalu menjawab bahwa dia merasa insecure saat tidak tahu banyak tentang hal yang sedang diperbincangkan.

“Enggak, aku tuh insecure kalau aku enggak tahu apa-apa. Misalnya di forum atau di mana pun terus mereka lagi ngomongin apa, terus aku nihil gitu enggak tahu apa-apa, kosong.

Jadi enggak punya argumen untuk ngomong apa – apa. Itulah salah satunya. Kalau di sekolah dulu kan kalau enggak pintar atau enggak tahu apa – apa kemungkinan gak berani ngomong, insecure,” jelas Nagita.

Nagita Slavina juga menjawab bahkan dia merasa insecure saat tidak tahu banyak tentang hal yang sedang diperbincangkan.

“Enggak akan, aku tuh insecure kalau aku sudah enggak tahu apa – apa. Misalnya aku di forum atau di mana pun terus mereka lagi ngomongin apa, terus aku nihil gitu enggak tahu apa-apa, kosong.

Jadi enggak punya argumen untuk ngomong apa – apa. Kemungkinan salah satunya. Kalau ada di sekolah dulu kan kalau tidak pintar atau tidak tahu apa – apa kan tidak berani ngomong, insecure,” jelas Nagita

Ramai Tudingan Ayah Ayu Ting Ting Body Shaming Nagita Slavina

Pedangdut Ayu Ting Ting bereaksi sengit dituduh meniru fashion Nagita Slavina. 

Tidak cuma Ayu Ting Ting, sang ayah Abdul Rozak juga akan tidak terima putrinya terus menerus disudutkan melakukan plagiat fashion Nagita Slavina. 

Abdul Rozak bahkan itu tidak segan mengecam banyak orang – orang yang akan menuding Ayu Ting Ting dan minta mereka untuk berkaca lebih dulu. 

Saat itu ditemui wartawan di rumah gang senggol Depok, Ayah Rozak murka tidak terima putrinya disebut plagiat fashion Nagita Slavina.

Disebutkan sangAyah Rozak, Ayu Ting Ting sejak dulu kiblat fashionnya adalah Korean Style.

“Yang bilang siapa dulu. Ayu mah gak pernah ada plagiat. Dia mah emang dari dulu sejak jadi artis pakai korean-korean style,” ujar Ayah Rozak, dilansir dari Youtube Indosiar, Selasa (8/6/2021).

Setelah itu, Ayah Rozak pun membandingkan bentuk tubuh Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina. Sebab Nagita pun hanya bisa diam di saat Ayah ayu ting ting membandingkan.

“Lihat dulu keadaan badannya. Cocok gak sama yang diplagiatin Ayu, anak saya,” tegas Ayah Rozak. Nagita pun hanya bisa diam.

Tak hanya itu, Ayah Rozak menyebut putrinya itu jauh lebih cantik dan seksi. Anak saya bukan Plagiat yang kamu ucap kan kepada anak saya.

“Ayu tuh bener – bener cantik, badan juga bagus. Siapa dulu yang diplagiatin. Makanya ngaca dulu kali,” ujar Ayah Rozak. 

Abdul Rozak Tidak Menerimah Ayu Ting Ting Di Tuduh Plagiat

Atas nama Nagita Slavina juga Ayu Ting Ting memang kerap berkali menuai perhatian publik. Imbas gosip juga kedekatan Raffi Ahmad atau pedangdut satu anak itu, Ayu Ting Ting tidak jarang menjadi bahan perbandingan netizen dengan Nagita Slavina.

Bahkan belumi lama ini beredar kabar jikalau Ayu Ting Ting kerap juga meniru dan plagiat gaya Nagita Slavina. Hal penyebab rupanya memang memancing emosi Abdul Rozak (ayah Ayu Ting Ting) yang tidak terima lihat putrinya dibanding – bandingkan.

Menurut Abdul Rozak, Ayu Ting Ting tidak pernah memplagiat gaya siapapun, apalagi dengan gaya Nagita Slavina. Plagiatin siapa dulu, Ayu mah tidak pernah plagiatin orang. Dia mah memang dari dulu jadi artis tuh bener – bener artis yang Korea style,” kata Ayah Ayu Ting Ting seperti dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi.

Yang akan mencengangkan, Abdul Rozak kemudian membandingkan bentuk tubuh Ayu Ting Ting dengan bentuk tubuh Nagita Slavina. Mungkin jika di lihat dulu keadaan badannya, cocok tidak yang diplagiatin ama anak saya,” ujar Abdul Rozak.

















Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *