Anak Anggota DPRD Bekasi, Tersangka Pencabulan Serahkan Diri

Anak Anggota DPRD Bekasi, Tersangka Pencabulan Serahkan Diri

Palembangtalk.comAnak Anggota DPRD Bekasi, Tersangka Pencabulan Serahkan Diri – Anak anggota DPRD Kota Bekasi berinisial AT telah menyerahkan diri ke Polres Metro Bekasi Kota pada hari Jumat (21/5) sekitar pukul 04.00 WIB. AT sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencabulan anak di bawah umur berusia 15 tahun.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan AT menyerahkan diri dan diantar orang tuanya.

“Pelaku sudah diserahkan sama keluarganya,” tambah Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing saat dihubungi di salah satu media televisi.

Menurut Erna, orang tua serta pengacara pelaku datang ke Polres Metro Bekasi Kota untuk menyerahkan AT tadi malam.

“‘Diserahkan keluarganya sama pengacaranya juga pada jam 4 Subuh tadi,” tambah Erna.

Baca juga: KPK Ungkap 5 Modus Korupsi Kepala Daerah

Hingga saat ini AT masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres. Erna belum memprose lebih jauh apakah AT akan segera dilakukan penahanan atau tidak karena masih dalam proses penyidikan kepada si pelaku pencabulan anak dibawah umur.

“Pokoknya lagi diperiksa dulu anaknya,” pungkas Erna.

foto: pelaku sedang menyerahkan diri ke kantor polisi

Seperti diketahui, pria berinisial AT (21), yang juga adalah anak anggota DPRD Kota Bekasi, dilaporkan atas dugaan melakukan pencabualan terhadap anak di bawah umur. Tindakan AT diketahui dilakukan kepada perempuan yang masih di bawah umur.

Tindakan asusila AT itu dilakukan kepada ABG berusia 15 tahun. Dan diiketahui, AT merupakan anak anggota DPRD Kota Bekasi, IHT.

Sebelumnya, berdasarkan gelar perkara yang dilakukan penyidik pada tanggal 6 Mei lalu, AT telah ditetapkan tersangka di kasus pencabulan tersebut.

“Sudah ditetapkan sebagai tersangka,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Aloysius Suprijadi

Sebelumnya, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Aloysius Suprijadi menyatakan bahwa AT telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencabulan anak di bawah umur berusia 15 tahun.

Penetapan anak anggota DPRD Kota Bekasi sebagai tersangka itu berdasarkan hasil gelar perkara yang dilakukan oleh penyidik dan hasil proses dari perkara pencabulan anak dibawah umur yaitu tersangka sudah di tetapkan sebagai tersangka dan akan dilakukan penahanan terhadap pelaku.

Baca juga: Sepekan Usai Lebaran, Tren Kasus Covid-19 Mulai Naik

“Sudah ditetapkan sebagai tersangka,” kata Aloysius saat dihubungi, Rabu (19/5).

Diketahui, kasus ini bermula dari laporan korban terhadap AT ke Polres Metro Bekasi Kota. Laporan itu diterima dengan nomor STPL/971/K/IV/2021/SPKT/Restro Bekasi Kota.

Menurut keterangan orang tua korban, anaknya mengenal AT sejak sembilan bulan yang lalu. Usai saling mengenal, keduanya menjalin hubungan.

Setelah menjalin hubungan, PU justru jarang pulang ke rumah. PU mengaku dilarang pulang oleh AT dan kejadian pencabulan itu pun terjadi. AT pun melakukan tindakan yang tidak senonoh kepada gadis abg pujaan hatinya.

Alhasil korban pun melaporkan anak anggota DPR tersebut kepada pihak berwajib dan ikut didamping oleh keluarga si korban.

Pelaku yang sempat kabur, kini telah menyerahkan dirinya ke pihak berwajib dan kini sudah di tahan oleh pihak berwajib.

Baca juga: KPK Tahan Direktur PT AMS Terkait Korupsi Asuransi Jasindo

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *