ART Aniaya Majikannya, karena Ditegur Boros Air Saat Cuci Piring

ART Aniaya Majikannya, karena Ditegur Boros Air Saat Cuci Piring

Palembangtalk.comART Aniaya Majikannya, karena Ditegur Boros Air Saat Cuci Piring – Halo sobat kembali lagi dengan admin nih. Kali ini admin akan membahas informasi mengenai berita tentang ART Aniaya Majikannya, karena Ditegur Boros Air Saat Cuci Piring. Yuk simak dan ikuti ulasan-ulasan yang akan admin bagikan ini sampai selesai.

Berdasarkan dari berita Seorang asisten rumah tangga (ART) berinisial NN menganiaya majikannya lantaran tidak terima ditegur saat bekerja. NN selalu kena tegur lantaran boros air saat mencuci piring.

Peristiwa itu terjadi pada hari Minggu (6/5) di kediaman majikannya yang berlokasi di Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat. Kapolsek Cengkareng, Kompol Egman mengatakan NN ditangkap setelah pihaknya menerima laporan terkait peristiwa penganiayaan tersebut.

Baca juga: Gubernur Jatim, Minta Sekolah Bentuk Satgas Jelang Tatap Muka Juli

“Sudah kami amankan setelah menerima laporan dari korban,” ujar Egman dalam keterangannya, pada hari Selasa (18/5).

Egman menjelaskan peristiwa bermula saat Yusni Ettt, korban sekaligus majikan pelaku, melihat ada rendaman panci rice cooker bekas pakai. Melihat rendaman itu, korban kemudian menegur pelaku agar menggunakan air secukupnya dan jangan terlalu boros menggunakan air.

Baca juga: Pulang Mudik, Warga Wajib Isolasi Mandiri Meski Negatif Covid-19

“Pelaku ditegur┬ákarena harga air mahal kata majikannya,” ucap Egman.

ilustrasi ART Aniaya Majikannya, karena Ditegur Boros Air Saat Cuci Piring

Pelaku tidak menanggapi teguran korban. Alhasil, korban pun sempat memaki- maki pelaku dengan kata ‘setan’ karena kesal tegurannya tidak di tanggapi oleh si pelaku. Mendengar hal itu, kata Egman, emosi pelaku membara dan menghampiri korban kemudian balik memaki si korban selaku majikannya.

“Dan mencakar pergelangan tangan kiri korban selanjutnya menendang kaki kiri dengan kaki kanannya,” ujarnya.

Diungkapkan Egman, sehari sebelum peristiwa itu terjadi, pelaku juga sempat memukul korban menggunakan galon air mineral dan mengenai lengan korban.

Baca juga: Badan KRI Nanggala Ditemukan Terpisah, Sampai 107 Meter Jarak-Nya

“Permasalahannya adalah lantaran pelaku memasak telur tanpa sepengetahuan korban, padahal di rumah sudah ada opor ayam,” tutur Egman.

Lagi-lagi, pelaku tidak terima dengan teguran dari si korban sehingga nekat melakukan aksi pelemparan galon tersebut kepada majikannya.

Baca juga: Terminal DKI Beroperasi Normal, Penumpang Dites Covid-19 Acak

Korban atau majikannya itu pun hendak mendatangi Polsek Cengkareng pada Minggu (18/5) untuk membuat laporan. Dari laporan itu, kepolisian melakukan penyelidikan dan akhirnya menangkap pelaku.

Polisi turut mengamankan satu buah galon air mineral yang digunakan oleh pelaku untuk memukul korban. Pelaku dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.

Dan polisi masih menyelidiki kejadian tersebut dan masih dalam proses introgasi si pelaku mengapa menganiaya majikannya sendiri hanya karena saat, pelaku ditegur korban selaku majikannya. Tambah polisi Polsek Cengkareng.

Baca juga: Termakan Omongan Tetangga, Orangtua Tega Bunuh Anak Kandungnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *