Atta Halilintar Dua Kali Positif Covid-19

Atta Halilintar Dua Kali Positif Covid-19

palembangtalkAtta Halilintar Dua Kali Positif Covid-19 – Halo sobat palembangtalk, kembali lagi bersama admin nih. Kali ini kita akan membahas mengenai Atta Halilintar Dua Kali Positif Covid-19. Nah buat sobat tentunya sudah tahukan, siapa youtuber Atta Halilintar. Nah ternyata saat ini youtuber Atta Halilintar, buat sobat yang penasaran mengenai youtuber Atta Halilintar, yuk silahkan ikuti ulasan ini hingga selesai ya.

Atta Halilintar dua kali terpapar Covid-19. Kabar kurang mengenakkan tersebut dibagikan langsung oleh Atta lewat Instagram, pada 22 April 2021. 

Atta Halilintar mengaku syok dan tidak menyangka bisa terpapar Covid-19 lagi. 

“Ya Allah Shock!! Aku positif COVID-19 lagi untuk kedua kalinya… Setelah swab test untuk besok kerja terbang ke Solo…Ternyata hasilnya positif,” tulis Atta Halilintar saat itu.

1. Aurel Tidak Ikut Tertular

Begitu Atta Halilintar positif Covid-19, Anang mengira sang anak, Aurel Hermansyah juga tertular.

“Kemarin tak kirain (saya mengira) Aurel kena, ternyata nggak. Itu hal yang normal saja namanya orang kena Covid-19,” kata Anang.

2. Anang Akan Temui Atta

Anang mengatakan, sudah berencana bakal bertemu dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Namun, saat ini Anang masih mencari waktu yang tepat untuk menemui anak dan menantunya tersebut.

“Nanti lagi diatur kapan ketemu. Pokoknya aku lagi menunggu bagaimana dia tenang, menyusun rumah tangga dengan baik, aurel belum sebulan di rumahnya Atta biarin aja,” tutup Anang.

3. Disiplin Protokol Kesehatan

Situasi pandemi yang masih terus terjadi membuat kita nggak boleh lengah dalam menerapkan protokol kesehatan. Selalu #IngatPesanIbu selama beraktivitas ya KLovers. Pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan orang.

Dikutip dari laman resmi Center for Disease Control and Prevention (CDC), kasus reinfeksi sangat mungkin terjadi. Namun para peneliti masih terus mempelajari lebih lanjut mengenai COVID-19. CDC tengah mempelajari mengenai:

– Seberapa besar kemungkinan reinfeksi
– Seberapa sering reinfeksi terjadi
– Seberapa parah kasus reinfeksi
– Siapa yang berisiko lebih tinggi mengalami reinfeksi
– Jika seseorang dapat menularkan COVID-19 saat reinfeksi

CDC sejauh ini aktif untuk mempelajari lebih lanjut mengenai infeksi ulang. Tetapi cara terbaik untuk melindungi diri dari ancaman reinfeksi yakni dengan:

– Memakai masker di tempat umum
– Jaga jarak minimal 2 meter dari orang lain
– Rutin cuci tangan
– Hindari tempat ramai dan jangan berkerumun

Akhir kata

Demikianlah ulasan singkat yang dapat admin bagikan kali ini mengenai Atta Halilintar Dua Kali Positif Covid-19. Semoga dapat bermanfaat buat sobat yang sudah membaca ulasan ini hingga selesai ya. Dan jangan lupa ikuti ulasan – ulasan terbaru yang akan admin bagikan ya sobat.

Baca juga :
1. Terjadi Nya Covid-19, India Adakan Kremasi Massal
2. Kondisi Terkini Covid-19 di India, Dianggap Seperti Serangan Monster hingga Krematorium Kewalahan
3. Mutasi Covid-19 Di India Sudah Masuk Ke Indonesia, 10 Orang Positif
4. Suami Dinyatakan Covid-19, Kartika Putri Langsung Sigap Tes Semua Orang yang Tinggal di Rumahnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *