Aurel Alami Keguguran, Atta Halilintar: Makasih Ya Nak Udah Diberi Kebahagiaan Buat Papa

Aurel Alami Keguguran

PalembangtalkAurel Alami Keguguran, Atta Halilintar: Makasih Ya Nak Udah Diberi Kebahagiaan Buat Papa – Mengetahui Aurel, sang istri, mengalami keguguran Atta Halilintar tak bisa menutupi kesedihannya. Lalu iya menuliskan pesan haru yang ditujukan kepada calon anaknya yang telah tiada.

“Makasih ya nak udah beri kebahagiaan buat papa walau masih dalam kandungan,” kata Atta Halilintar di Instagram pada Selasa (18/5/2021).

Atta sangat bersyukur saat tahu Aurel Hermansyah dinyatakan hamil anak pertama.

“Papa beruntung sempet punya kamu nak. LOVE U My First son,” tutur Atta Halilintar.

Foto dalam unggahannya di Instagram Ata menyertakan pesan dari Ustaz Dusuki. Walaupun di janin belum diketahui jenis kelaminnya lalu meninggal, harus diberikan nama lelaki.

“Apabila kita mengandung, ternyata anak itu gugur, walaupun kandungan itu baru seminggu atau sebulan, lalu beri nama kepada anak ini. Apabila belum tahu dia lelaki atau perempuan, silahkan beri mereka nama lelaki karena dia akan ada di akhirat nanti,” ujar Ustaz Duzuki.

Aurel juga sempat mengalami sakit yang mengharuskan dirinya untuk bed rest atau istirahat total. Menurut Aurel saat menceritakan kronologi keguguran, kata dokter yang menanganinya menyebutkan apabila kondisi janin dalam perut Aurel terlihat berbeda dari wanita hamil lainnya. Dan pada akhirnya Aurel seketika mengalami perut sakit hingga pendarahan dan dinyatakan keguguran.

Baca Juga : Evakuasi KRI Nanggala, Militer China Masuk Tahap Pengangkatan Kapal

Keguguran yang dialami Aurel Hermansyahdi usia kehamilannya masih sangat muda, 5 minggu. Kabar keguguran Aurel diketahui saat Atta Halilintar mengunggah foto USG janinnya belum lama ini. Dalam captionnya Atta mengucapkan sampai jumpa pada calon buah hatinya itu.

“Sebelum lebaran pagi-pagi sempat pendarahan tapi sedikit. Setelah konsul harus bed rest total,” kata Aurel sambil menangis.

Setelahnya, menurut kakak Azriel itu, darah mulai banyak disusul perut yang sakit berkali-kali lipat. Aurel mengira itu hanyalah kontraksi yang membuat perutnya menjadi sakit bukan main.

“Karena sakit, sepertinya dia (janin) kaya keluar gitu, dan kedokter benar dibilang udah negatif (keguguran),” tutup Aurel.

Dari kejadian ini, Atta dan Aurel mencoba tegar ikhlas setelah apa yang terjadi. Beberapa jam sebelum Atta mengabarkan bahwa istrinya, Aurel Hermansyah keguguran, Yuni Shara menjelaskan Atta sering curhat padanya belakangan ini. Selain mengkhawatirkan kesehatan keponakannya, Yuni Shara memberi wejangan pada Atta dan Aurel.

Baca Juga : Covid Di Sumut Melonjak, Edy Tutup Tempat Hiburan Malam

“It’s normal. Kita hidup banyak yang suka dan banyak juga gak suka. kemarin Sempet bilang, ‘Atta kenapa tumben kok agak cranky sering curhat? Iya bun sensitif bun.’ Oh iya mungkin bawaan kan kita gak ngerti,” ujar Yuni Shara saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (18/5/2021) sore.

Walaupun begitu, Yuni selalu mendoakan keponakannya dan suaminya.

“Yang penting saya doakan ponakan saya diberi kesehatan, dan kebahagiaan,” tuturnya.



Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *