Ayah Tiri Cabuli Anak Tirinya Di Aceh, Dengan Modus Minta Dipijat

Ayah Tiri Cabuli Anak Tirinya Di Aceh, Dengan Modus Minta Dipijat

Palembangtalk.comAyah Tiri Cabuli Anak Tirinya Di Aceh, Dengan Modus Minta Dipijat – Polres Nagan Raya tengah menyelesaikan berkas perkara kasus ayah tiri cabuli anak tiri. Dan saat ini berkas perkara kasus pencabulan tahap pertama sudah diserahkan ke Polres ke Kejaksaan.

“Saat ini Masih melengkapi petunjuk jaksa,”terang Kapolres Nagan Raya AKBP Risno SIK kepada Serambi, pada hari Minggu (13/6/2021).

AKBP Risno mengatakan berkas tahap pertama sudah diserahkan dan kembali dilengkapi sesuai petunjuk jaksa. Sedangkan tersangka sampai saat ini masih ditahan di Polres Nagan Raya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Polres Nagan Raya menangkap seorang pria S (41), warga di sebuah desa di Kecamatan Kuala, kabupaten setempat, dalam kasus dugaan pencabulan pada anak tirinya.

Pelaku di tangkap, pada hari Selasa (18/5/2021) sekira pukul 15.00 WIB. Pria tersebut diketahui telah berulang kali mencabuli anak tiri yang masih di bawah umur tersebut yang berinisial, M (17).

Baca juga: Diduga sempat Kabur, Pasien Covid-19 Ditemukan Di Bandung

Penangkapan tersangka berinisial S yang bekerja sebagai petani itu, setelah pihak kepolisian mendapat laporan dari ibu korban. Bahwa anaknya telah dicabuli oleh pelaku, selaku ayah tiri korban.

Kasus tersebut sudah berulang kali dilakukan tersangka dan akhirnya pelaku dilaporkan ke aparat kepolisian.

Setelah mendapat laporan Polisi langsung menangkap pelaku di rumahnya dan di bawa ke Polres guna menerima proses hukum yang lebih lanjut.

Polisi juga membawa korban ke RSUD guna proses visum terhadap anak selaku korban untuk dalam melengkapi penyelidikan kasus pemerkosaan tersebut.

Baca juga: Waspada, Kini Kasus COVID-19 Di DKI Jakarta Kembali Naik

Dari pemeriksaan tersebut terungkap, aksi bejat ayah tiri yang dilakukan ketika ibu korban tidak di rumah.

Tersangka awalnya meminta korban memijat tubuhnya di dalam kamar di rumahnya. Selesai korban memijat Pelaku kemudian pelaku memaksa korban untuk melakukan hubungan layaknya suami istri.

Setelah pelaku melancarkan aksinya dan puas dengan anak tirinya itu, korban kemudian di suruh keluar dari kamar oleh ayah tirinya tersebut. Dan pelaku terakhir mencabuli anak tirinya sekitar bulan april 2021 dua bulan yang lalu.

Baca juga: Pelaku Pembunuhan Pengemudi Ojol di Brebes, Ditangkap Polisi

Setelah pihak kepolisian menyelidiki lebih dalam kasus pencabulan tersebut. terungkap, pelaku sudah berulang kali mencabuli anak tirinya tersebut sejak tahun 2015 atau sejak 6 tahun silam dan dibawah ancaman si pelaku, korban tidak memberitahu perbuatan si pelaku terhadap ibunya dan terus melayani nafsu bejat sang ayah tiri

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno SIK melalui Kasat Reskrim AKP Machfud mengatakan, kedua kasus pencabulan dan menyetubuhi anak di bawah umur dijerat Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat atau hukuman penjara selama-lamanya 15 tahun berserta denda yang sudah ditetapkan kepada pelaku pencabulan anak tiri bertahun-tahun lamanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *