Bagaimana Upaya Untuk Menghentikan Bencana Banjir Yang Terjadi Di Jakarta

Palembangtalk.com – Bagaimana Upaya Untuk Menghentikan Bencana Banjir Yang Terjadi Di Jakarta – Baru-baru ini jakarta turun hujan sangat deras, dan banyak yang menimpa manusia dan banyak manusia yang menggungsi hanya gara-gara banjir di jakarta.

Tetapi rakyat jakarta sangat banyak lingkungan nya sangat luas ,tapi mereka tidak menjaga lingkungan sekitarnya

Sampai merekapun tidak tau kapan musibah datang hingga mereka pun seenak nya membuang sampah sembarangan di lingkungan mereka.

Rakyat Jakarta selalu cuek dengan kondisi lingkungan mereka sampai mereka pun tidak tau kapan datang musibah

yang sangat deras menimpah mereka. di saat mereka memakan – makan bungkusannya di buang sembarangan ,sampai rakyat jakarta cuek sama lingkungan dan akhirnya mereka kena bencanaa banjir.

Bagaimana Solusi Banjir Di Jakarta

Apakah banjir jakarta bisa di sudahi? Memang belum tuntas dan perlu proses.

Setiap rakyat jakarta tidak perduli dengan lingkungan dan cuek sampai mereka pun tidak mengetauhi sampah sangat membuat risih untuk lingkungan, sampai mereka pun terhampar. Mereka hanya cuek dengan kodisi mereka sekarang, tetapi mereka memikirkan biaya untuk rumah di bangun nantik kalau sudah baik.

Upaya Smartcitizens Untuk Menghentikan Banjir Di Jakarta

Banjir merupakan salah satu masalah sekitar lingkungan di jakarta yang kerap menimbul bencana, untuk mencegah banjir di musim hujan akan datang. Kita harus membuang sampah pada tempatnya, kalau kita menebang pohon kita harus menanam kembali seperti semula dan jangan pernah kita cuek pada lingkungan sekitar.

Setiap masyarakat harus taat peraturan, untuk apa di pajang – pajang ” jangan buang sampah sembarangan” tapi tetap manusia tidak taat kepada lingkungan sediri. Tetapi masyarakat jakarta sangat banyak dan padat tetapi mereka tidak perduli kepada lingkungan sekitar nya, mereka hanya bisa cuek dan mengotori sekeliling mereka dan tidak perduli dengan keadaan atau suasana jakarta.

Masalah Tempat Mereka Hadapi Sekarang

Mereka sangat binggung dengan keadaan atau kondisi lingkungan sekitar mereka, tidak tau entah apa mereka buat di saat mereka tersesat dan susah untuk melindungi diri sendiri apa lgi barang mereka yang sangat mahal terkena banjir

mereka pun sangat binggung dengan keadaan mereka hadapi sampai – sampai mereka tidak tau entah kemana menggungsi. Disaat terjadi bencana bacir dikitar lingkungan mereka tetapi mereka tak pernah kapo dengan bencana mereka hadapi, selalu buang sampah sembarangan dan menembang pohon sembarangan.

DKI Jakarta itu tanah nya sangat surut setiap tahun tanah di jakarta sangat menurun 7,5 cm, tetapi mereka sudah tau kalau jakarta itu sangat rendah mereka tetap aja buang sampah dengan sembarangan dan menebang pohon sembarangan sampai – sampai merekapun kena bencana sangat cinius, sampai mereka pun tidak tahu mau kemana.

Mereka bukan tidak memahami seluruh lingkungan tetapi mereka malas membersikan sekitarnya, di mana pun kita berada setiap sudut pasti ada sampah. Mengapa sampah banyak sekeliling kita? sebab manusia sangat kotor dan malas membersih sampai – sampai hujan datang sangat deras akhirnya becana banjir datang menghadap DKI Jakarta.

Kodisi Di Saat Banjir Redah DKI Jakarta

Kondisi saat redah rumah warga DKI Jakrta sangat hancur dan ambruk barang – barang pun banyak hanyut dan berantakan, dan barang sangat berharga pun hilang terbawa harus air sangat deras mereka pun melihat pohon – pohon bertumbangan, sampai – sampai rumah pun di tertimpah pohon sangat besar karena banjir.

Kondisi merekapun sanggat hancur dan banyak rugi dan banak kehilangan yang sangat penting seperti, mas, baju untuk pakaian mereka sehari – hari, kondisi masyarakat DKI Jakarta sangat hancur tidak punya apa – apa

Rumah pun banyak rusak seng pun banyak lepas karena hujan sanggat deras sampai – sampai banjir menimpah mereka, mereka pun sangat binggung kondisi mereka sangat sulit di saat mereka melihat lingkungan sangat berantakan sampai – sampai mereka pun bingung dan mereka membersihkan sampah berserakan.

Merekapun sangat bingung macam mana membersih kan lingkungan sekitar mereka sisah banjir dan mereaka masih berfikir rumah mau di bersihkan kembali seperti semula, DKI Jakarta pun sangat bingung dengan kondisi mereka saat ini.

Baca Juga :

  1. 2 Hari Hilang, Nelayan Tewas Mengambang di Pantai Cipalawah Garut
  2. Solidaritas Korban Penembakan, DKI Beri Warna Bendera New Zealand di JPO GBK
  3. Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State

Akhir Kata

Nah, itulah tadi informasi yang dapat admin bagikan kepada sobat semua mengenai Bagaimana Upaya Untuk Menghentikan Bencana Banjir Yang Terjadi Di Jakarta. muda – mudahan informasi di atas dapat menambah wawasan sobat semua dalam menangani becana banjir yang terjadi. Terima kasih telah berkunjung.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *