Berita Hari Ini, Ada Dua Warga Kuansing Meninggal Akibat Covid-19

Berita Hari Ini, Ada Dua Warga Kuansing Meninggal Akibat Covid-19

Palembangtalk.com Berita Hari Ini, Ada Dua Warga Kuansing Meninggal Akibat Covid-19 – Halo sobat kembali lagi dengan admin, kali ini admin akan membahas mengenai informasi Berita Hari Ini, Ada Dua Warga Kuansing Meninggal Akibat Covid-19, penasaran dengan berita yang akan admin bagikan ini, yuk ikuti terus ulasan -ulasan yang admin bagikan ini hingga selesai.

TELUKKUANTAN – Di daerah telukkuantan bertambah Angka kematian akibat virus Covid-19 di Kabupaten Kuantan Singgingi (Kuansing), di wilayah Riau semakin bertambah, seiring bertambah nya kasus positif covid-19 akhir-akhir ini. Pada hari ini, terdapat dua orang penambahan kasus meninggal dunia akibat Covid-19.

Ada dua warga yang meninggal karena Covid-19,” ujar Agusmandar, Jubir Covid-19 di Kuansing, Senin tanggal (3/5/2021) di Telukkuantan. Adapun dua orang tersebut yakni, Ny. S (80), warga Kecamatan Gunungtoar dan Ny. A (54) yang merupakan warga Kecamatan Kuantan Mudik.

Dengan tambahan dua kasus yang terjaring covid-19, maka total masyarakat Kuansing yang meninggal akibat terpapar Covid-19 yakni menjadi 28 orang terpapar virus covid-19.

Kemudian, Agusmandar juga mengkonfirmasi bahwa ada penambahan kasus pada hari ini. Yakni, ada 65 orang kasus terpapar covid-19 baru di Kuansing.

“Hari ini ada penambahan 65 orang kasus covid-19. Jadi, warga Kuansing yang saat ini masih berjuang melawan Covid-19 sebanyak 193 orang, 20 orang diantaranya harus mendapat perawatan insentif di Rumah sakit. Sedangkan 173 orang kasus covid-19 berstatus OTG dan hanya harus isolasi mandiri di rumah saja,” ucap Agusmandar.

Dengan penambahan ini, total kumulasi Covid-19 di Kuansing sudah mencapai 1.157 orang terpapar kasus covid-19. Ada Sebagian besar pasien yang sudah sembuh dari virus covid-19

Dengan semakin tingginya kasus Covid-19, Agusmandar mengimbau atau berpartipasi kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan didalam kehidupan sehari-hari. Yakni, dengan tetap terus memakai masker di luar rumah atau berada di kerumunan orang banyak, menjaga jarak minimal 1 meter dan rutin mencuci tangan setiap berpergian atau habis melakukan kegiatan diluar rumah dan didalam rumah.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan – ulasan yang admin bagikan ini mengenai informasi Berita Hari Ini, Ada Dua Warga Kuansing (singging) Meninggal Akibat terpapar Covid-19, semoga ulasan yang telah admin bagikan bermanfaat buat sobat yang membaca ulasan yang admin bagikan ini, Sekian dan terimakasih telah berkunjung ke ulasan yang admin bagikan ini hingga selesai.

Baca juga:

  1. Komisi V Peringatkan Pemerintah Soal Bus Stiker Khusus Tanggal 6-17 Mei Mendatang
  2. Polda Riau Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di Kota Pekanbaru
  3. Daftar 73 Titik Penyekatan Mudik Lebaran 2021 Di Kota Sumut
  4. Berita Jasad Bocah Kakak Beradik yang Tenggelam di Pulau Cinta Kampar Ditemukan Dini Hari Tadi
  5. Tiga Pemain Timnas di Luar Negeri Pilihan Shin Tae-yong Tumbang Dibekap Cedera

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *