Berita Viral Seorang Pria Mengajak untuk Terobos Penyekatan Larangan Mudik, Polisi Turun Tangan

Berita Viral Seorang Pria Mengajak untuk Terobos Penyekatan Larangan Mudik, Polisi Turun Tangan

Palembangtalk.comBerita Viral Seorang Pria Mengajak untuk Terobos Penyekatan Larangan Mudik, Polisi Turun Tangan Halo sobat kembali lagi dengan admin nih. Kali ini admin akan membahas informasi mengenai Berita Viral Seorang Pria Mengajak untuk Terobos Penyekatan Larangan Mudik, Polisi Turun Tangan. Yuk simak dan ikuti terus ulasan – ulasan yang akan admin bagikan ini hingga selesai.

Baca juga: Komedian Sapri Masuk Rumah Sakit, Disebabkan Penyakit Gula Darah

Berdasarkan beredarnya video yang menampilkan seorang pria mengajak masyarakat yang melakukan mudik harus menerobos penyekatan mudik di mana – mana aja penyekatan larangan mudik, Polisi pun turun tangan melakukan penyelidikan atas viral nya tindakan Pria tesebut Yang mengarahkan masyarakat untuk menerobos penyekatan

Dari video tersebut, terlihat pria tersebut duduk di dalam mobil sembari menggendong anak kecil. Dan tampak juga seorang anak kecil lain di kursi belakang.

“Kepada saudara-saudaraku semua yang sedangmelakukan perjalanan mudik lebaran di mana pun kalian berada, tetap terus mudik. Harus bersama-sama,ayo ramaikan dimana saja tempat penyekatan-penyekatan larangan mudik dilalakukan” ujar pria tersebut dari video beredar seperti dilihat pada hari Minggu (9/5/2021).

Baca juga: Tragedi KRI Nanggala-402,Ungkap Realitas Menyakitkan dari Operasi Penyelamatan Internasional

“Lawan, terobos mereka, kita pulang untuk bertemu, orang tuamu, jumpai ibumu, jumpai ayahmu, jumpai anakmu, jumpai sanak saudaramu. Minta keampunan dari Allah SWT, minta kerelaan, minta keridhoan kedua orang tua. Jangan pernah takut dengan rezim setan iblis yang sudah dikuasai oleh para komunis. Mereka bekerja untuk para komunis,” tambahnya.

Setelah itu, mereka berbicara mengenai Indonesia milik rakyat. Dia juga menyampaikan narasi mengenai toleransi dan menyebut ‘mereka’ ingin membungkam ajaran Islam.

“Jaga persatuan, pupuk persatuan, lawan rezim yang zalim ini. Terobos di mana semua tempat-tempat penyekatan, perbatasan-perbatasan larangan mudik. Indonesia milik kita, merdeka Indonesia dengan kalimat takbir. Allahuakbar. Kita sudah sangat toleransi, tetapi mereka tidak toleransi dengan kita yang pemeluk ajara Islam. Mereka ingin membungkam Islam, ingin membunuh orang -orang Islam, ingin menghilangkan agama Islam. Sebelum terlambat, ayo bangkit, berjuang! Takbir, Allahuakbar!” ujar pria itu.

Mengenai video ini, Polri angkat bicara, Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono mengatakan polisi akan melakukan penyelidikan mengenai pria yang telah ada di video viral tersebut. Namun, Argo belum merinci apakah polisi sudah mengantongi identitas pria tersebut atau belum, masih dalam penyelidikan motif dari ajakan pria itu kepada masyarakat yang akan menerobos penyekatan larangan mudik tahun 2021. Kami daari pihak kepolisian akan tetap melakukan penyelidikan pada pria yang ada di video tersebut yang merusak moral manusia tentang peraturan larangan mudik tahun ini, ujar polisi.

Baca juga:Berdasarkan Pengamat Publik, Larangan Mudik Lokal Tidak Memiliki Aturan Jelas

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *