Bocah SD Ditemukan Tewas Mengenaskan, di Pinggir Jalan Bengkalis

Bocah SD Ditemukan Tewas Mengenaskan, di Pinggir Jalan Bengkalis

Palembangtalk.com Bocah SD Ditemukan Tewas Mengenaskan, di Pinggir Jalan Bekalis – Seorang Bocah Kelas 5 SD, Warga Desa Ketam Putih Kecamatan Bengkalis itu ditemukan tewas mengenaskan dengan beberapa luka sekujur tubuh di pinggir jalan menuju kebun rumbia warga di Desa Sungai Batang, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, hari Kamis (17/6/2021) Dini hari.

Mayat bocah yang diketahui bernama Riswanda itu ditemukan pertama kali oleh salah satu warga sekitar yang akan pergi ke kebun dan melewati jalan tempat penemuan mayat bocah malang tersebut.

Kepala Desa Ketam Putih Suhaimi saat dikonfirmasi Palembangtalk.com, hari Kamis (17/6/2021) pagi membenarkan bahwa ada penemuan seorang bocah yang sudah ditemukan tidak bernyawa di Desa Sungai Batang.

Sebelum mayat bocah itu ditemukan meninggal dunia, kemarin malam Riswanda dinyatakan hilang setelah diantarkan ke tempat mengaji oleh keluarganya pada Rabu malam.

“Anak itu kemarin malam pergi mengaji dan diantar tepi jalan tempat mengaji oleh keluarganya. Biasanya setelah diantar di depan tempat mengaji dia langsung masuk, namun kali ini ternyata korban tidak masuk ke tempatnya mengaji tersebut,”terang Kades.

Biasanya selesai mengaji Riswandi langsung pulang ke rumah, namun kali ini sampai malam Riswandi tidak pulang ke rumah.

Baca juga: Kronologi Anji Ditangkap Polisi, Karena Terjerat Kasus Narkoba

Bocah malang yang ditemukan dengan kondisi mengenaskan

“Kemudian, karena bocah itu tidak kunjung pulang ke rumah membuat pihak keluarga cemas lalu keluarga korban pun langsung melakukan pencarian. Pencarian terhadap korban yang hilang itu pun dibantu warga sekitar, ketua RT dan RW dan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) setempat.

Namun pencarian yang dilakukan sampai tengah malam, tetapi keluarga tidak menemukan hasil. Sementara pagi tadi Suhaimi mendapat kabar, bahwa adanya penemuan mayat bocah dalam kondisi mengenaskan di jalan menuju Kebun Desa Sungai Batang.

“Dan tadi pagi saya mendapatkan informasi dari warga Desa Sungai Batang adanya temuan mayat,setelah mendapat informasi itu kemudian saya langsung menuju lokasi penemuan mayat dan melaporkan kepada Kapolsek Bengkalis,” tambah Suhaimi.

Saat di lokasi melihat korban, Suhaimi meyakini bahwa itu adalah salah satu warganya yang hilang. Kondisi mayat ditemukan dalam keadaan mengenaskan dengan luka robek hampir sekitar tubuhnya.

Baca juga: Sang Kakek Di Tuban Tega Cabuli Cucunya, Berulang Kali Sampai Hamil

Polisi sudah sampai ke TKP melakukan evakuasi mayat bocah yang ditemukan mengenaskan

“Ketika kita sampai ke lokasi pihak Polisi belum datang ke tempat lokasi penemuan mayat bocah yang mengenaskan tersebut. Pihak Kepolisian baru tiba di TKP sekitar pukul 07.30 WIB dan melakukan olah TKP,” tambahnya.

Setelah melakukan pemeriksaan mayat korban mengenaskan tersebut langsung di bawa RSUD Bengkalis untuk dilakukan pemeriksaan autopsi kepada korban.

“Tadi korban langsung di bawa petugas, dan saat ini korban sedang berada di RSUD,” tambahnya.

Sementara itu Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan saat di konfirmasi membenarkan adanya pemuan mayat bocah tersebut.

Menurut dia saat ini Satreskrim Polres Bengkalis tengah melakukan penyelidikan terhadap perkara adanya penemuan mayat bocah dalam keadaan mengenaskan, dan di duga bahwa bocah malang itu adalah korban pembunuhan.

“Dan saat ini Kasus masih dalam penyelidikan oleh Satreskrim kita,” pungkas Kapolres singkat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *