Cara Mendaftar Akun Shopee Dengan Mudah

Palembangtalk.comCara Mendaftar Akun Shopee Dengan Mudah! – Halo sobat palembangtalk.com kembali lagi dengan admin. Kali ini admin akan membahas mengenai cara daftar akun shopee mudah!

Nah pada zaman sekarang sobat sudah mudah untuk berbelanja nih apalagi buat sobat yang mempunyai smartphone android, sobat dapat memanfaatkan nya untuk menggunakan aplikasi-aplikasi yang membantu sobat untuk berbelanja, yaitu dengan memanfaatkan aplikasi shopee.

Buat sobat yang sudah tahu apa itu aplikasi shopee, serta kegunaan nya dan sobat ingin menggunakan aplikasi shopee ini kaena aplikasi ini merupakan aplikasi yang sudah banyak digunakan oleh banyak masyarakat namun untuk sobat belum tahu cara mendaftar serta cara menggunakan nya sobat tidak perlu bingung dan khawatir ya karena admin sudah menyediakan beberapa cara yang dapat sobat coba. Penasaran bagaimana caranya? Yuk ikuti dan simak ulasan yang akan admin bagikan ini hingga selesai ya sobat.

Apa itu aplikasi shopee?

Aplikasi shopee adalah salah satu aplikasi yang bergerak dalam bidang jual beli ini pertama kali didirikan di Indonesia pada Juni 2015. Shopee tersebar di beberapa negara di kawasan Asia Tenggara yaitu Singapura, Malaysia, Vietnam, Filipina, dan Thailand.

Perusahaan Shopee yaitu anak dari perusahaan Garena yang bertempat di Singapura. Melihat pulang besar bahwa Indonesia adalah negara yang banyak menggunakan Gadget sebagai media komunikasi, sehingga ini menjadikan Shopee untuk dapat dengan mudah mengembangkan perusahaan e-commerce di Indonesia. Shopee juga digunakan sebagai media aplikasi, memudahkan masyarakat untuk berbelanja atau berjualan di aplikasi.

Cara Daftar Akun Shopee

Berikut ini beberapa cara yang bisa sobat ikuti untuk mendaftar daftar akun shopee

1. Cara Daftar Akun Shopee Melalui Website Shopee

  • Cara pertama yang dapat sobat lakukan langsung mendaftar pada website resminya.
  • Selanjutnya silahkan sobat pilih daftar atau sign up, lalu masukkkan nomor hp sobat yang aktif (wajib aktif ya sobat, karena akan menerima kode verifikasi).
  • Setelah centang kode captcha yang muncul di layar Android sobat.
  • Selanjutnya sobat dapat menerima kiriman kode verifikasi, Sobat akan mendapatkan sms berisi kode OTP dari shopee (rahasiakan kode verifikasi yang masuk ke android sobat ya).
  • Masukkan kode yang sudah sobat terima ke dalam form yang tersedia
  • Lalu klik daftar di android sobat
  • Selanjutnya isi username dan password, sobat ulangi sekali lagi untuk konfirmasi password sobat (sobat harus ingat kode password sobat )
  • Lalu klik daftar di android sobat ya.

Selamat buat sobat sudah terdaftar diaplikasi shopee, selamat mencoba berlanja atau berjualan menggunakan diaplikasi di shopee

2. Cara Daftar Akun Shopee Melalui Aplikasi

Cara lain yang dapat sobat lakukan untuk membuat akun shopee ini bisa melalui aplikasi shopee di playstore atau appstore sobat. Banyak metode yang dapat sobat gunakan untuk mendaftar akun shopee.

1. Akun google
  • sobat dapat klik google di android sobat, lalu sobat pilih email yang ingin sobat daftarkan (biasanya email google sudah login di smartphone sobat).
  • Selanjutnya klik izinkan ketika ada peringatan ” saat shopee minta akses akun google”, lalu masukkan username yang ingin sobat gunakan dan juga dapat mengubah foto profil sobat sekaligus.
  • Setelah itu klik selesai, jangan lupa untuk memasukkan verifikasi pendaftaran akun shopee sobat melalui link verifikasi yang dikirimkan shopee ke akun google sobat .
2. Nomor hp
  • Sobat dapat memasukkan nomor hp sobat (pastikan nomor sobat yang sobat masukkan aktif).
  • Masukkan kode OTP yang shopee kirimkan (kode verifikasi) ke nomor hp sobat buat, lalu klik lanjutkankan
  • selanjutnya sobat isi username dan password, dan ulangi lagi untuk konfirmasi password yang sobat masukkan tadi di android sobat, Maka sobat sudah terdaftar di akun shopee sobat.
3. Akun Facebook
Cara Daftar Akun Shopee
  • sobat klik akun facebook.
  • selanjutnya sobat akan diarahkan ke halaman facebook, klik login maka, Username sobat akan otomatis terisi sesuai dengan nama facebook sobat
  • sobat juga dapat mengubah username sesuka hati sobat,
  • Lalu klik daftar, maka sobat sudah terdaftar di akun shopee melalui akun facebook sobat
  • selamat buat sobat bisa menggunakan akun shopee sobat,

Akhir Kata

Demikianlah ulasan yangdapat admin bagikan buat sobat mengenai Cara Daftar Akun Shopee Mudah!,Semoga bermanfaant buat sobat yang telah membaca ulasan ini, Sekian dan terimakasih sudah mengikuti ulasan yang admin bagikan ini hingga selesai.

Baca juga :

  1. Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten
  2. Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *