Cara Menghapus Foto dan Album Di Akun Facebook

Cara Menghapus Foto dan Album Di Akun Facebook

Palembangtalk.comCara Menghapus Foto dan Album Di Akun Facebook– Halo sobat kembali lagi nih, kali ini admin akan membahas mengenai Cara Menghapus Foto dan Album Di Akun Facebook. Facebook adalah media sosial yang digunakan para pengguna Facebook untuk melakukan interaksi sesama pengguna Facebook lainnya dengan mengirim pesan, gambar dan GIF.

Sobat bisa membuat foto profil dan juga membuat album foto sobat di Facebook. Namun Tren memajang atau menampilkan foto pada media sosial memang bukan hal yang dipopulerkan lagi untuk saat ini pada akun Facebook. Sehingga jika sobat ingin menghapus foto dan album foto sobat di ada akun Facebook sobat, sobat bisa menggunakan cara yang akan admin bagikan

Nah buat sobat yang ingin menggunakan Cara Menghapus Foto dan Album Foto di Akun Facebook, namun sobat tidak tahu bagaimana caranya. Sobat tidak perlu khawatir dan cemas lagi karena admin akan memberitahu Cara Menghapus Foto dan Album di akun Facebook, penasaran bagaimana caranya? yuk simak dan ikuti ulasan yang akan admin bagikan ini hingga selesai.

Baca juga: Langkah-Langkah Mengaktifkan Dark Mode WhatsApp Melalui Android dan iPhone

Cara Menghapus Foto dan Album Di Akun Facebook

Berikut ini beberapa Cara Menghapus Foto dan Album Foto di akun Facebook yang dapat sobat ketahui dan sobat coba, sebagai berikut:

1. Cara Menghapus Foto Di Akun Facebook

Berikut ini beberapa Cara Menghapus Foto di akun Facebook yang dapat sobat ketahui dan sobat coba, sebagai berikut:

  • Langkah pertama sobat Log in akun Facebook sobat
  • Selanjutnya sobat pilih menu foto, lalu sobat tentukan foto yang ingin sobat hapus.
  • Kemudian sobat klik ikon titik tiga di pojok kanan atas pada layar android sobat.
  • Setelah itu sobat pilih opsi Hapus Foto yang ada di android sobat.
  • Langkah terakhir sobat klik Hapus untuk mengonfirmasi.

Pemberitahuan buat pengguna Facebook, foto yang sudah sobat hapus tidak bisa sobat batalkan kecuali sobat unggah kembali foto sobat. Selain itu Facebook juga membuat Cara Menghapus Foto di Akun Facebook, sobat bisa menghapus foto sekaligus foto dalam album Facebook sobat.

Baca juga: Cara Update Google Chrome Melalui Laptop dan Android

2. Cara Menghapus Album Foto Di Akun Facebook

Berikut ini beberapa Cara Menghapus Album Foto di Akun Facebook yang dapat sobat ketahui dan sobat coba, sebagai berikut:

Dengan cara menghapus album foto artinya sobat memutuskan untuk menghapus semua foto dari album tertentu. namun sobat tidak bisa menghapus sebagian foto saja atau foto tertentu di akun Facebook sobat.

Sobat bisa menggunakan cara gampang atau mudah untuk menghapus foto sekaligus pada album foto sobat yang sudah tidak sobat suka, sobat bisa menghapus foto satu per satu saja.

  • Langkah pertama sobat buka akun Facebook sobat di android sobat
  • Selanjutnya sobat pilih menu Foto atau album di akun Facebook sobat.
  • Setelah itu sobat tentukan album foto mana yang ingin sobat hapus di album akun Facebook sobat.
  • Kemudian pada menu Album foto sobat, sobat klik ikon roda gigi pada kanan atas layar android sobat
  • Selanjutnya sobat pilih opsi Delete Album pada akun Facebook sobat.
  • Lalu sobat pilih Ok untuk mengonfirmasi.
  • Langkah terakhir Foto dalam album akun Facebook akan terhapus secara otomatis.

Nah jika sobat ingin simpan foto sobat, sobat bisa memngunduh atau memindahkannya ke komputer atau email sebelum sobat menghapusnya. Setelah cara menghapus foto di akun Facebook sobat lakukan, sobat tidak dapat memulihkan atau mengembalikan foto yang sudah sobat hapus di akun Facebook sobat.

Baca juga: 5 Rekomendasi Daftar Aplikasi Silaturahmi saat Lebaran

Akhir Kata

Demikianlah ulasan-ulasan yang dapat laukan mengenai Cara Menghapus Foto dan Album Di Akun Facebook, semoga sobat yang telah membaca ulasan- ulasan yang admin bagikan ini dapat bermanfaat buat sobat yang telah membaca ulasan ini dan sobat terapkan di Akun Facebook sobat atau pengguna Facebook lainnya. Sekian dan terimakasih telah berkunjung.

Baca juga: Cara Menghapus Akun Facebook secara Permanen

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *