Begini Cara Mengisi ShopeePay Melalui Pulsa (Semua Operator)

Cara Mengisi ShopeePay Melalui Pulsa (Semua Operator)

Palembagtalk.com – Begini Cara Mengisi ShopeePay Melalui Pulsa (Semua Operator) – Dimana melakukan top up ShopeePay kerap dilakukan untuk membeli beberapa hal yang diinginkan. Selain dengan melakukan top up ShopeePay melalui transfer bank, kini kalian bisa melakukan top up ShopeePay melalui pulsa.

Lantas, bagaimana cara melakukan top up ShopeePay melalui pulsa dan apakah hal ini mungkin dilakukan? Nah, untuk mengetahui hal tersebut, silakan simak ulasan di bawah ini hingga selesai.

Bisakah Melakukan Top Up ShopeePay Menggunakan Pulsa?

Nah jawabannya adalah bisa. Dimana kalian bisa melakukan top up ShopeePay menggunakan pulsa. Meski demikian, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu untuk dapat melakukan hal ini.

baca juga : Aplikasi TRX ST Penghasil Uang, Benarkah Aman Dipakai?

Syarat Top Up ShopeePay Menggunakan Pulsa

Jadi, sebelum kalian melakukan top up ShopeePay dengan menggunakan pulsa, ada beberapa syarat yang harus kalian penuhi dan ketahui.

Nah, pertama, kalian harus menyiapkan kartu provider terlebih dahulu. Dimana kalian hanya dapat melakukan top up ShopeePay lewat 5 provider, diantaranya adalah Indosat, 3, XL, Axis, dan Telkomsel.

Apabila provider kalian termasuk yang disebutkan diatas, makakalian harus memastikan bahwa pulsa yang kalian punya masih cukup untuk melakukan top up ShopeePay.

Minimal pulsa yang dapat kalian tukarkan menjadi saldo ShopeePay adalah 30 ribu, sementara maksimalnya ialah 1 juta rupiah.

Syarat terakhir yang harus kalian penuhi adalah dengan melakukan verifikasi dan aktivasi ShopeePay. Kalian bisa mengikuti langkah-langkah aktivasi ShopeePay langsung di aplikasi Shopee tersebut.

Baca juga : Aplikasi Game Cash Scratch Penghasil Uang, Benarkah Membayar?

Cara Top Up ShopeePay Menggunakan Pulsa

Nah, perlu kalian ketahui. Dimana kalian membutuhkan jasa pihak ketiga untuk dapat melakukan top up ShopeePay melalui pulsa. Kali ini, Mimin akan diinstruksikan untuk melakukan top up ShopeePay melalui Mari Convert:

  1. Langkah yang pertama silakan buka aplikasi Shopee di smartphone yang kalian gunakan.
  2. Jika sudah, silakan klik menu Halaman Saya dan silakan pilih menu ShopeePay
  3. Kemudian silakan klik menu Isi Saldo lalu pilih Bank Transfer
  4. Pada pilihan bank, kalian dapat pilih Bank Transfer BRI. Setelah itu, silakan kalian klik konfirmasi.
  5. Di layar kalian akan ditampilan nomor Virtual Account ShopeePay. Salin nomor VA tersebut.
  6. Selanjutnya silakan hubungi Customer Service Mari Convert lewat WhatsApp.
  7. Setelah itu, silakan klik disini untuk tersambung dengan CS Mari Convert.
  8. Lalu silakan klik konfirmasi pembelian saldo top up ShopeePay.
  9. Kemudian silakan kalian isi format order yang diberikan oleh admin.
  10. Dan silakan lakukan transfer pulsa ke nomor telepon yang sudah diberikan. Ikuti instruksi yang diberikan oleh admin.
  11. Screenshot bukti bahwa kalian sudah melakukan transfer pulsa.
  12. Admin akan memproses top up ShopeePay kalian.
  13. Selesai,

Kalian tidak harus menggunakan jasa convert Mari Convert, maka kalian dapat menggunakan jasa pihak ketiga lainnya yang sekiranya kalian percayai.

Cara Transfer Pulsa Setiap Provider

Jadi, setiap provider tentu terdapat memiliki cara transfer pulsanya masing-masing. Berikut ini ialah cara transfer pulsa berdasarkan provider yang kalian miliki:

  1. Untuk pulsa Telkomsel, dapat kalian mengetikkan *858*Nomor Tujuan*Nominal Pulsa# lalu klik tombol panggil. Ketik angka 1 untuk konfirmasi transfer pulsa.
  2. Untuk pulsa XL atau Axis, kirim SMS dengan format BAGI spasi Nomor Tujuan spasi nominal pulsa. Kirim SMS ke 168 lalu klik Y pada SMS konfirmasi.
  3. Untuk pulsa Indosat, kirim SMS dengan format Transfer Pulsa spasi Nomor Tujuan spasi nominal pulsa dan kirim ke 151. Klik OK spasi kode token.
  4. Untuk pulsa Three, ketik *323# lalu panggil dan pilih nomor 1. Setelah itu, masukkan nomor tujuan transfer pulsa dan nominal transfer pulsa.

Baca juga : Aplikasi Telepath Apk Viral, Baca Disini

Nah ckup sekian dulu informasi diatas yang dapat Mimin bagikan pada kesempatan kali ini mengenai Begini Cara Mengisi ShopeePay Melalui Pulsa (Semua Operator). Mudah – mudahan dengan adanya informasi diatas yang sudah Mimin buat ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua.

Untuk itu, jangan sampai ketinggalan update artikel dari Mimin setiap harinya, karena Mimin banyak menyediakan informasi seputar game, teknologi dan informasi masa kini. Sampai jumpa lagi!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.