Cara Mengubah Background Foto Menjadi Warna Merah

Cara Mengubah Background Foto Menjadi Warna Merah

Palembangtalk.com – Cara Mengubah Background Foto Menjadi Warna Merah – Halo sobat, kembali lagi dengan admin nih. Kali ini admin akan membahas mengenai Cara Mengubah Background Foto Menjadi Warna Merah. Nah, Mengubah Background Foto Menjadi Warna Merah biasanya banyak digunakan untuk berbagai keperluan dokumen seperti pendaftaran sekolah, kuliah, foto pada laport, ijazah, KTP, SKCK, Pas foto pada lamaran pekerjaan dan lainnya. Biasanya sobat hanya menyuruh orang lain atau meminta orang seperti tukang photo copyan atau penyedia jasa lainnya untuk mengeditnya, pastinya memerlukan biayakan, belum termasuk untuk mencetaknya, tapi itu bagi yang bersifat hard copy seperti pas foto yang harus dilampirkan.

Namun, untuk kali ini dengan mempelajari ulasan yang admin bagikan ini sobat dapat mengeditnya sendiri tanpa harus meminta ke jasa pengeditan foto yang tentunya harus membayarnya, mungkin bisa jadi setelah sobat mempelajari ulasan ini sobat dapat membuka jasa pengeditan background foto, semuanya tidak ada yang tidak mungkin. itu semua tergantung pada sobat semua. tetapi buat sobat yang masih bingung atau cemas bagaimana Cara Mengubah Background Foto Menjadi Warna Merah, admin akan membantu sobat untuk mengetahui bagaimana Cara Mengubah Background Foto Menjadi Warna Merah. Penasaran bagaimana caranya? Yuk silahkan sobat bisa ikuti ulasan yang admin bagikan ini dari awal hingga selesai ya.

Cara Mengubah Background Foto Menjadi Warna Merah

Berikut langkah – langkah Mengubah Background Foto Menjadi Warna Merah yang dapat sobat ketahui dan sobat coba ya

  • Langkah Pertama sobat siapkan foto yang ingin sobat ganti background nya terlebih dahulu, pastikan gambanya jelas dan memiliki resolusi yang baik dan benar.
  • Kemudian jika sudah sobat silahkan buka website remove.bg
  • Lalu Silahkan upload gambar pada tombol “Upload Image” berwarna merah
  • Setelah itu silahkan cari tempat simpan foto, jika sobat sudah ketemu silahkan sobat bisa klik ” open “dan sobat bisa tunggu hingga selesai.
  • Secara otomatis background foto yang diupload akan hilang sendiri.
  • Ada beberapa menu pilihan seperti melihat file original dan juga remove background. Ada juga beberapa fitur untuk edit background dengan berbagai macam background atau warna polos. Dan yang terakhir terdapat menu untuk download foto, jika sobat ingin kualitasnya bagus maka harus mendaftar terlebih dahulu.
  • Silahkan sobat coba pilih menu “Edit” untuk mengganti background foto merah atau yang lainnya.
  • Terdapat dua pilihan background yang bisa gunakan
  • Admin contohkan dengan merubah foto dengan background biru, tinggal pilih warna biru yang sesuai, atau sobat bisa memilih langsung pada kotak warna.
  • Jika sudah tinggal lakukan download images dan cek hasilnya

5 Tips Menghapus Background Foto dengan Rapi dan Detail

  • Langkah pertama sobat harus mendownload aplikasi Background Eraser ini di Google Play Store maupun AppStore, aplikasi ini digunakan untuk menghapus background foto.
  • kemudian sobat pilih foto yang akan di hapus backgroundnya dengan mengklik opsi “load a photo” setelah itu sobat akan diarahkan untuk memilih foto
  • setelah itu, crop foto. memilih foto yang mana yang ingin di hapus backgrounnya,kemudian langkah selanjutnya memotong foto obat menjadi lebih close up agar mudah ketika menghapus background foto sobat. jika sudah langka berikutnya adalah klik opsi ‘Done” yang di letakkan di kanan atas
  • Pilih Fitur Menghapus Background Foto. Pada aplikasi ini ada tiga fitur pilihan untuk menghapus background foto yaitu Extract, Auto dan Manual. Admin Merekomendasikan untuk memilih menggunakan fitur Auto serta fitur Zoom agar foto yang sobat hapus backgroundnya warnanya menjadi selevel atau sesuai dengan yang sobat inginkan
  • Merapikan Background. Biasanya, ketika menghapus background dengan cara manual, akan meninggalkan jejak tidak tapi pada tepi foto, sobat bisa mengakalinya dengan menggunakan fitur Smooth agar tampilan garis-garis tepi foto menjadi lebih halus dan menyatu dengan background foto sobat. Jika sudah selesai, maka sobat klik Save pada bagian kanan atas layar. Nah, Setelah itu, akan muncul pemberitahuan ‘Save Successfully!’ maka foto sobat sudah tersimpan di Galeri.

Akhir kata

Demikianlah ulasan singkat yang dapat admin bagikan buat sobat kali ini mengenai Cara Mengubah Background Foto Menjadi Warna Merah. Admin berharap Semoga yang admin bagikan tips ini dapat bermanfaat buat sobat yang sudah membaca ulasan ini ya. Sekian dan terimakasih telah mengikuti ulasan yang admin bagikan ini hingga selesai ya, Dan jangan lupa ikuti terus ulasan – ulasan terbaru yang akan admin bagikan ya.

Baca juga:

  1. Cara Menambah Followers Instagram, Mudah!
  2. Cara Mengirim Pesan Ke Teman Facebook Dengan Mudah!
  3. Cara Amankan Akun WhatsApp Jika Hp Hilang atau Dicuri
  4. Cara Menggunakan Dua Akun WhatsApp Dalam Satu Android

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *