Cara Untuk Mengetahui Smartphone Android Disadap, Mudah!

Cara Untuk Mengetahui Smartphone Android Disadap, Mudah

Palembangtalk.com Cara Untuk Mengetahui Smartphone Android Disadap, Mudah!– Halo sobat, kembali lagi bersama admin nih. Kali ini kita akan membahas mengenai Cara Untuk Mengetahui Smartphone Android Disadap, Mudah. Pada zaman sekarang sudah sangat canggih untuk orang menyadap smartphone android sobat, maka sobat yang sudah pernah mengalami smartphone android sobat disadap orang lain dan tidak ingin terulang lagi dengan kejadian yang sama, dan sobat ingin tahu bagimana cara untuk mengetahui android disadap, mudah.

Nah sobat yang tidak tahu bagiamana cara untuk mengetahui smartphone android disadap, mudah. Sekarang sobat tidak perlu bingung dan khawatir lagi nih. Karena pada ulasan ini admin akan membantu sobat untuk mengetahui Smartpone android. Penasaran bagaimana caranya? Yuk langsung saja ikuti dan simak ulasan yang akan admin bagikan ini hingga selesai ya sobat.

Cara Untuk Mengetahui Smartpone android Disadap, Mudah!

Berikut ini ada beberapa Cara Mudah Untuk Mengetahui Smartpone android Disadap yang dapat sobat ketahui dan sobat coba ya.

1. Cara Mengetahui Smartpone android Disadap Melalui Kode

  • Cara pertama yang dapat sobat coba untuk Mengetahui Smartpone android sobat Disadap yaitu dengan kode. Kode rahasia yang dapat membantu sobat untuk mengetahui apakah Smartpone android sobat disadap atau tidak adalah dengan mengetik di android sobat “*#21# dan ##002#
  • Cara yang kedua juga dapat sobat coba yaitu dengan mengetik angka di android sobat “*#21#” Kode itu berfungsi untuk mengecek pengalihan panggilan aktif. Jika ada pengalihan panggilan yang aktif, padahal sobat tidak pernah mengalihkannya, maka sudah dapat dipastikan bahwa Smartpone android sobat memang lagi disadap orang.
  • cara ketiga sobat dapat mengetik angka “##002#:” Kode berikutnya ini digunakan untuk membatalkan pengalihan panggilan aktif yang tadi sudah sobat cek. Dengan menggunakan kode ini, maka panggilan akan masuk ke tempat sobat dan tidak dialihkan lagi oleh orang yang menyadap nomor sobat.

2. Mendengar Suara aneh selama pada panggilan

pada saat sobat mengetahui ada nya suara atau bunyi aneh pada saat panggilan telepon berlangsungyang tidak berasal dari sobat atau teman sobat yang sobat telepon. Bukan hanya bunyi suara yang aneh dari lawan suara seperti terdengar seakan dia berada di lorong yang bergema.

Jika sobat yang sudah tahu bagaimana Cara Mudah Untuk Mengetahui Smartpone android , sekarang admin akan menjelaskan kepada sobat mengenai Cara Mencegah Smartpone android. Berikut ini penjelasan nya.

Cara Mencegah Smartpone android Disadap

Berikut ini ada beberapa Cara Mencegah Smartpone android Disadap yang dapat sobat ketahui ya

1. Cara Mencegah Penyadapan Melalui Flexi Shield

Cara Mencegah Penyadapan yang pertama adalah dengan Flexi Shield. Flexi Shield merupakan salah satu aplikasi smartphone android yang dapat melindungi SMS, Email, dan aktivitas telepon lain. Aplikasi ini juga membutuhkan kata sandi pribadi yang sobat gunakan untuk menghalangi orang lain dalam mengakses Smartpone android yang sobat punya .Flexi Shield juga dapat memblokir nomor yang sobat curigai. Terutama nomor yang tidak dikenal dan tidak ada di buku telepon.

2. Cara Mencegah Penyadapan Melalui Secure GSM

Cara Mencegah Penyadapan adalah Dengan Secure GSM. Secure GSM Ini diciptakan khusus untuk ponsel yang memilik basis Windows Mobile. Aplikasi ini mempunyai cara kerja kode verifikasi yang harus sama antara penelepon dan penerima telepon. Hal ini dapat mencegah seseorang masuk ke dalam jaringan telepon yang sedang sobat gunakan secara ilegal.

Ciri – Ciri Smartpone android Disadap

Berikut ini Ciri – Ciri Smartpone Android disadap:

  • Meskipun tidak dipakai, suhu Smartpone android pintarmu jadi hangat atau panas
  • Perangkap Smartpone android mengeluarkan suara aneh padahal sedang tidak digunakan sama sekali.
  • Percakapan lewat WhatsApp atau aplikasi chat yang lain sudah memiliki status terbaca padahal belum kamu baca atau belum sobat buka.
  • Ketika sobat teleponan,Smartpone android sobat mengeluarkan suara yang aneh
  • Kuota internet menjadi cepat habis padahal jarang digunakan
  • Laporan penggunaan data meningkat sangat tajam.
  • Perangkat ponsel tidak bisa sitt down atau dapat juga proses mematikan perangkat memakan waktu yang lebih lama dari biasanya.
  • Terus menerus menerima pesan berisi nomor, simbol, atau beberapa karakter yang acak dan tidak dapat dibaca sama sekali.
  • Baterai Smartpone android sobat lebih cepat habis meski tidak digunakan.

Akhir kata

Demikianlah ulasan singkat yang dapat admin bagikan kali ini mengenai Cara Untuk Mengetahui Smartphone Android Disadap, Mudah. Semoga dapat bermanfaat buat sobat yang sudah membaca ulasan ini hingga selesai, sekian dan terimakasih sudah berkujung.

Baca juga:

  1. Cara Mengirim Pesan Ke Teman Facebook Dengan Mudah!
  2. Cara Amankan Akun WhatsApp Jika Hp Hilang atau Dicuri
  3. Cara Mengubah Background Foto Menjadi Warna Merah
  4. Rekomendasi Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *