Demi Bisa Mudik Lebaran, Ratusan Warga Penjaringan Rela Sewa Bus Pariwisata Buat Mudik Lebaran

Demi Bisa Mudik Lebaran, Ratusan Warga Penjaringan Rela Sewa Bus Pariwisata Buat Mudik Lebaran

Palembangtalk.com Demi Bisa Mudik Lebaran, Ratusan Warga Penjaringan Rela Sewa Bus Pariwisata Buat Mudik Lebaran – Halo sobat kembali lagi dengan admin kali ini admin akan membahas mengenai informasi Demi Bisa Mudik Lebaran, ratusan warga penjaringan rela sewa bus pariwisata buat bisa Mudik Lebaran tahun 2021. Yuk simak dan ikut terus ulasan – ulasan yang akan admin bagikan ini hingga selesai ya sobat.

Jelang diberlakukanya larangan mudik  tahun 2021 oleh pemerintah, warga Tanah Pasir, Penjaringan, Jakarta Utara. Berinsiatif Menyewa bus Pariwisata agar bisa mudik lebaran, lalu mereka semua mengumpulkan warga yang memiliki tujuan kampung halaman yang sama. Agar sama – sama mudik satu bus yang telah di sewa oleh warga penjaringan, Jakarta utara.

Pada suasana malam,hari selasa tanggal (04/05), sekitar 130-an warga yang tinggal di wilayah tanah Pasir, Penjaringan, Jakarta Utara, bersiap-siap untuk berpergian mudik lebaran tahun 2021 bersama keluarga nya.

Dengan bersama keluarga mereka masing -masing, mereka membawa barang – barang bawaan yang akan mereka bawa dan akan mereka masukan ke dalam bagasi bus pariwisata yang telah di sewa warga penjaringan, Jakarta utara.

Demi bisa mudik  lebaran tahun 2021 dan bisa sampai ke kampung halaman mereka masing -masing, warga penjaringan Jakarta utara, para calon pemudik warga penjaringan, Jakarta utara. Rela patung – patungan menyewa sebuah  2 buah bus besar dan 1 buah bus kecil dengan hitungan yang sudah diperkirakan mereka tarifnya masing – masing 200 ribu rupiah per orang yang ikut menyewa bus pariwasata tersebut.

Para calon – calon pemudik warga penjaringan, Jakarta utara, tersebut juga diminta untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak minimal sekitar 1 meter. Selama di perjalanan ke kampung halaman mereka masing –masing. Agar terhindar virus covid-19.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan -ulasan yang telah admin bagikan ini mengenai informasi, Demi Bisa Mudik Lebaran, Ratusan Warga Penjaringan Rela Sewa Bus Pariwisata Buat Mudik Lebaran tahun 2021. Semoga ulasan yang admin bagikan ini bermanfaat buat sobat yang telah membaca ulasan-ulasan yang admin hingga selesai ya sobat, sekian dan terimakasih telah berkunjung ke ulasan yang admin bagikan ini.

Baca juga:

  1. Daftar 73 Titik Penyekatan Mudik Lebaran 2021 Di Kota Sumut
  2. Berita Jasad Bocah Kakak Beradik yang Tenggelam di Pulau Cinta Kampar Ditemukan Dini Hari Tadi
  3. Berita Hari Ini, Ada Dua Warga Kuansing Meninggal Akibat Covid-19
  4. Apakah Benar Tak Lolosnya Sejumlah Pegawai KPK dalam Tes ASN Sudah Dirancang Sejak Awal?
  5. Di April 2021, Angkasa Pura I Catat Trafik Penumpang Bandara Tumbuh 12,5 Persen
  6. Polda Riau Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di Kota Pekanbaru
  7. Komisi V Peringatkan Pemerintah Soal Bus Stiker Khusus Tanggal 6-17 Mei Mendatang
  8. Tiga Pemain Timnas di Luar Negeri Pilihan Shin Tae-yong Tumbang Dibekap Cedera

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *