Diduga Depresi, Janda Muda Tewas Gantung Diri Di Bekasi

Diduga Depresi, Janda Muda Tewas Gantung Diri Di Bekasi

Palembangtalk.comDiduga Depresi, Janda Muda Tewas Gantung Diri Di Bekasi – Kasus penemuan jenazah dengan kondisi gantung diri di kabupataen bekasi, jawa barat. Diketahui korbannya adalah janda muda berumur 17 tahun yang berinisial ACU, korban ditemukan tidak bernyawa di dalam rumahnya.

Diduga korban nekat untuk mengakhiri hidupnya karena korban mengalami depresi yang sanagt mendalam akibat ditinggal suaminya. Kapolsek tambelang, AKP Miken Fendriyanti memberikan keterangannya.

Mike mengatakan, bahwa korban ditemukan di dalam rumah kontrakannya di Desa Suka mekar, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Pada hari Sabtu (31/7/2021).

Kejadian itu diketahui pertama kalian oleh Ahmad Madusin (43) yang diketahui pemilik kontrakan tempat korban tinggal. Ketika itu pemilik kontrakan itu diminta tolong oleh orang tua korban yang berada di jakarta untuk melihat keadaan korban.

Baca juga: Siksa Dan Bunuh ART Kini Wanita Asal Singapura Divonis 30 Tahun Penjara

“Jadi pemilik kontrakan diminta untuk mengecek kontrakan korban karena korban sudah tidak ada kabar lagi.” Kata Miken, saat dikonfirmasi, pada hari minggu (1/8/2021).

Proses evakuasi janda muda tewas

Pada saat pemilik kontrakan melakukan pengecekan, pemilik kontrakan terkejut menemukan korban sudah tewas gantung diri. Setelah melihat hal itu, Ahmad melaporkan kejadial itu kepada orang tua korban dan kepada perangkat desa setempat.

Petugas yang mendapat informasi penemuan itu langsung datang ke lokasi penemuan jenazah untuk melakukan proses indentifikasi dan juga memeriksa beberapa saksi guna memastikan penyebab kematian korban gantung diri tersebut.

Petugas juga telah mengamankan beberapa alat bukti yaitu baju yang dikenakan korban, tas pinggang, sendal jepit, serta tali tambang yang digunakan korban untuk menggantung dirinya.

“Dari hasil pemeriksaan kami, tidak ada kami temukan tanda-tanda kekerasan di dalam tubuh korban, hanya ada luka bekas tali yang menjerat leher korban, terang dia.

Miken juga menjelaskan bahwa hasil keterangan saksi di sekitar tempat tinggal korban juga sebelumnya korban pernah melakukan aksi pencobaan bunuh diri dengan melukai dirinya dengan senjata tajam. Namun saat itu korban masih dapat di tolong oleh warga setempat.

Sementara diketahui penyebab korban bunuh diri, di karena korban mengalami depresi ditinggal suami sehingga korban melakukan bunuh diri ini.

“Korban yang gantung diri diketahui karena depresi ditinggal suami, sehingga korban bunuh diri, korban juga pernah mencoba untuk mengakhir hidupnya sebelumnya” ujarnya

Saat ini jenazah korban langsung di makamkan oleh pihak keluarga, dan keluarga menganggap kejadian itu bagian dari musibah yang menimpa korban ACU, sehingga keluarga menolak untuk melakukan otopsi terhadap jenazah korban.

”Keluarga membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan autopsi dan menganggap kejadian ini adalah musibah yang di alami korban,” pungkas Kapolsek.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *