Diduga Bau Bangkai Tikus, Warga Pekanbaru Memukan Mayat Membusuk

Diduga Bau Bangkai Tikus, Warga Pekanbaru Memukan Mayat Membusuk

Palembangtalk.com Diduga Bau Bangkai Tikus, Warga Pekanbaru Memukan Mayat Membusuk – Warga jalan Muhajirin, Kelurahan Sidomulyo Barat dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat telah membusuk di dalam sebuah ruko, pada hari Kamis (03/05/21) pagi tadi.

Belakangan ini mayat tersebut diketahui bernama Iwan (55) yang bekerja sebagai buruh bangunan. Dia ditemukan sudah membusuk dengan posisi terbaring menghadap ke atas.

Korban awalnya ditemukan saat Arman warga sekitar lokasi curiga akan bau busuk yang menyengat dari dalam ruko tersebut. Bukan hanya bau yang menyengat, Dia juga melihat banyak lalat beterbangan dari arah dalam ruko tersebut.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, melalui Kapolsek Tampan Kompol Ambarita, mengatakan, karena curiga akan bau busuk yang menyengat, Arman berinisiatif mencari kunci ruko tersebut, di dalam pikirannya hanya mengira ada bangkai tikus di dalam ruko tersebut.

Baca juga: Heboh Penemuan Mayat Wanita Tanpa Kepala, di banjarmasin

Arman Tidak hanya sendirian datang membuka ruko itu, ia juga mengajak Kardi yang juga tinggal di daerah lokasi kejadian. Setelah ia mendapat kunci ruko, lalu membukanya Arman tidak sanggup masuk ruko karena bau busuk yang sangat menyengat. Ia menyuruh rekannya yang bernama Kardi untuk memeriksa sumber bau tidak sedap di dalam ruko tersebut.

ILustrasi penemuan mayat pria yang membusuk di dalam ruko

“Kardi yang baru masuk ke dalam ruko, tiba-tiba teriak dan langsung berlari keluar ruko sambil berkata, ada bangkai manusia di dalam,” tambah Ambarita mencontohkan perkataan saksi penemu mayat yang membusuk di ruko itu.

“Setelah mereka berdua menemukan mayat yang sudah membusuk di dalam ruko itu, kemudian menghubungi RT, RW setempat dan melaporkan ke Polsek,” tambahnya.

Baca juga: Malaysia Kembali Catat Rekor Kematian Tertinggi, akibat Covid-19

Mendapat laporan itu, pihak kepolisian lantas menuju lokasi dan benar menemukan korban telah meninggal dunia dan sudah dalam keadaan membusuk. kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, melalui Kapolsek Tampan, Kamis (03/05/21)malam.

Informasi Lebih lanjut, Tim Opsnal Polsek Tampan langsung datang ke lokasi kejadian, melakukan olah TKP, dan membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk melakukan otopsi agar mengetahui apa penyebab mayat pria tersebut bisa meninggal di dalam ruko tersebut.

Baca juga: Polisi Tangkap, Pelaku Pembunuh Wanita yang Ditemukan Tanpa Kepala

Pihak kepolisian sedang menyelidiki penemuan mayat pria yang ditemukan di dalam ruko dan juga sedang menyelidiki apa penyebab pria itu bisa sampai meninggal dunia di dalam ruko tersebut.

kepolisian akan terus mencari informasi mengenai pria yang meninggal dunia di dalam ruko itu.

” Kami akan terus menyelidiki penyebab pria yang sehari-hari pekerjaannya sebagai tukang bangunan bisa meninggal di dalam ruko tersebut” pungkas Polda Riau.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *