Dua Bocah Tenggelam Di Basement Nirmala Square Tegal

Dua Bocah Tenggelam Di Basement Nirmala Square Tegal

palembangtalk Dua Bocah Tenggelam di Basement Nirmala Square Tegal – Korban diketahui bernama Ata (11), warga Desa Purwahamba, Kabupaten Tegal , dan M Padil (7), warga Jalan Serayu Nomor 68, Kelurahan Mintaragen, Kota Tegal.

Kedua bocah tersebut ditemukan tewas tenggelam di basement atau tempat parkir bawah gedung Nirmala Square.Wakapolsek Tegal Timur, AKP Suratman saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya hanya mendapatkan laporan dari warga sekitar pukul 13.30 WIB.

Dan, kejadian itu tidak ada saksi yang melihat.”Kita hanya dapat laporan dari warga bahwa ada anak tenggelam di Nirmala,” katanya.Untuk kedua korban, lanjut Suratman, ditemukan oleh warga sudah dalam kondisi meninggal dunia karena tenggelam di basement. Basement tersebut dipenuhi air karena sudah bertahun-tahun mangkrak. Ke dalam air basement diperkirakan sekitar 5 meter.

Dalam tayangan video yang sudah beredar itu, tampak salah satu seorang warga yang berjalan di kubangan air itu mendekati salah satu seorang anak yang tergeletak di dasar kubangan. Tidak lama berselangnya waktu, warga itu langsung mengangkat tubuh bocah yang sudah kaku tidak bergerak lagi.

Dua anak ditemukan telah tewas tenggelam di basement atau tempat parkir bawah gedung, Komplek Pertokoan Nirmala Square, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Selasa siang, 04 Mei 2021. Korban merupakan dua bocah laki – laki. Korban diketahui bernama Ata (11), warga Desa Purwahamba, Kabupaten Tegal , dan M Padil (7), warga jalan Serayu nomor 68, Kelurahan Mintaragen, KotabTegal.

Wakapolsek Tegal Timur, AKP Suratman, saat dikonfirmasi pada puskapik.com, Selasa siang, 4 Mei 2021, ia mengatakan bahwa tidak ada saksi yang melihat kronologis kejadian tersebut. Polisi mendapat laporan dari warga – warga sekitar.

“Tidak ada saksi yang telah melihat kejadian itu. Polsek pun mendapat laporan dari warga bahwa ada anak tenggelam di Nirlama. Kami langsung kelokasi tersebut, ” kata suratman.

Kedua korban tersebut, Kata suratman, didapatin sudah dalam keadaan meningggal dunia tenggelam di basement yang dipenuhi air karena sudah bertahun – tahun mangkak. Kedalaman air basement sangat dalam diperkirakan sekitar 5 meter.

Baca juga : Berita Viral Seorang Pria Mengajak untuk Terobos Penyekatan Larangan Mudik, Polisi Turun Tangan

“Korban yang kecil agak dipinggir. Yang satunya lagi posisinya dalam keadaan tubuh agak ke dalam, ke selatan,” terang Suratman.

Ditanya tentang penyebab korban tenggelam, Suratman belum dapat memastikan. Orang – orang mengatakan diperkirakan keduanya terpeleset pada saat sedang bermain-main di pinggir kolam basement tersebut.

“Kemungkinan anak itu bisa saja terpeleset yang bisa membuat mereka ke dalam air tersebut, karena keduanya pun masih menggunakan pakaian lengkap,” ujar Suratman.

Suratman menambahkan, dari penuturan paman korban, kedua korban pamit ingin bermain sekitar pukul 09.00, Selasa, 04 Mei 2021. Namun hingga Selasa siang korban tidak kunjung pulang. Tapi tidak diketahui, mereka biasa bermain dilokasi itu atau tidak, ” ujar suratman.

Setelah dilakukan evaluasi kedua jasad korban tersebut langsung dibawa ke rumah sakit Kardinah Kota Tegal untuk divisum repertum. Selanjutnya, kedua jased korban tersebut di serahkan pada pihak keluarganya.

”Saat ini masih dalam lidik satreskrim polres Tegal Kota,” tanda suratman.

Baca juga : Ribuan Orang Nekat Mudik, Ada Kesalahan Komunikasi Publik Sejak Awal

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *