Emoji Buah Durian Bisa Disalin Di WhatsApp, Ini Link Downloadnya

Emoji Buah Durian Bisa Disalin Di WhatsApp

Palembagtalk.com – Emoji Buah Durian Bisa Disalin Di WhatsApp, Ini Link Downloadnya – Dimana beberapa belakangan ini bahwasannya Emoji buah durian yang bisa disalin ada banyak diburu oleh warganet. Lantas, bagaimana cara mendapatkan emoji buah durian? Lalu, kenapa emoji buah durian tidak adak di keyboard?

Nah, mengungkapkan ekspresi lewat media sosial bisa dilakukan dengan menggunakan stiker atau emoji. Dimana biasanya, emoji sendiri bisa ditemukan dalam keyboard ponsel yang kita punya.

Ada berbagai macam jenis emoji tersedia dan bisa digunakan secara gratis di ponsel lewat keyboard. Akan tetapi, tidak semua emoji mungkin kita bisa cari dan gunakan untuk mengungkapkan ekspresi kita.

Nah, aalah satu emoji yang belakangan ini viral di media sosial ialah emoji buah durian. Nah, lantas bagaimana cara mendapatkan emoji durian yang bisa disalin yang viral di WA ini?

Baca juga : Begini Cara Mengisi ShopeePay Melalui Pulsa (Semua Operator)

Emoji Buah Durian yang Bisa Disalin Di WA

Emoji Buah Durian Bisa Disalin Di WhatsApp

Nah, sesuai dengan namanya, bahwa emoji yang satu ini merupakan salah satu emoji yang berbentuk buah durian. Dimana dalam keyboard sendiri sebenarnya kalian bisa menemukannya di berbagai emoji buah-buahan.

Dimana biasanya, pada keyboard bawaan, kita bisa lihat emoji berbagai buah-buahan seperti apel, jeruk, lemon, semangka, pisang, anggur, mangga, nanas, kelapa dan berbagai buah-buahan lainnya di keyboard ponsel yang kita miliki.

Sementara emoji durian sendiri tidak tersedia pada keyboard bawaan ponsel. Tapi, dimana belakangan ini, ada banyak sekali pengguna internet yang mengunggah emoji buah durian di media sosial.

Tentu, hal tersebut akan membuat orang penasaran bagaimana cara mendapatkan emoji durian yang bisa disalin di WA mereka. Nah, lantas, bagaimana cara untuk mendapatkan emoji durian yang viral ini? Untuk mengetahui hal tersebut, silakan simak artikel di bawah ini hingga selesai.

Cara Mendapatkan Emoji Durian

Untuk bisa membuat emoji ini sendiri, jadi kalian bisa mengkustomisasi emoji kalian sendiri. Nah, caranya sangatlah mudah. Namun, buat kalian yang masih bingung silakan simak langkah – langkahnya di bawah ini.

  1. Langkah yang pertama, terlebih dahulu silakan kalian buka situs flaticon.com di browser ponsel yang kalian gunakan.
  2. Nah, pada kolom pencarian, silakan kalian cari ikon durian
  3. Selanjutnya silakan kalian pilih dan silakan kalian download salah satu ikon durian yang ingin kalian jadikan sebagai salah satu emoji
  4. Kemudian silakan kalian buka situs https://makeemoji.com/
  5. Lalu silakan unggah foto durian yang telah didownload lewat flaticon
  6. dan silakan tunggu beberapa saat, di bawah akan muncul emoji yang bisa kalian download
  7. Download emoji yang kalian inginkan
  8. Selanjutnya silakan buka aplikasi WhatsApp Web di komputer atau laptop yang kalian gunakan
  9. Terakhir, silakan buka percakapan dengan seseorang, lalu klik tombol klip, pilih Stiker, dan silakan unggah emoji yang telah kalian download sebelumnya.

Bagaimana? Mudah sekali, bukan. Bagaimana cara mendapatkan atau membuat emoji buah durian yang sedang viral di WhatsApp dan Tiktok ini? Nah, kini kalian bisa dengan menggunakan cara ini di Android atau iPhone juga.

Baca juga : Aplikasi Telepath Apk Viral, Baca Disini

Cara Menggunakan Emoji Durian Di WhatsApp

Perlu kalian ketahui da kalian ingat, untuk pertama kali menggunakan emoji durian ini, dimana kalian harus degan menggunakan versi WhatsApp Web terlebih dahulu.

Setelah itu, kalian buka menu percakapan dengan seseorang lalu pilih tombol klip. Dan silakan kalian pilih menu stiker dan upload emoji durian yang sudah kalian download sebelumnya.

Jadi, setelah kalian melakukan langkah pertama ini, maka langkah selanjutnya kalian bisa langsung menggunakan emoji durian seperti stiker pada umumnya.

Kenapa Emoji Durian Tidak Ada di Keyboard?

Seperti yang telah Mimin katakan diatas tadi, bahwa ada terdapat berbagai emoji buah-buahan di keyboard. Tapi, untuk emoji durian sendiri tidak terdapat dalam keyboard bawaan.

Lantas, ada banyak yang bertanya-tanya kenapa emoji durian tidak ada di keyboard? Namun Mimin sendiri tidak terlalu bisa menjawab pertanyaan ini. Namun kalian bisa menggunakan alternatif tadi untuk menggunakannya.

Meskipun cara di atas bukanlah emoji namun termasuk ke dalam kategori stiker. Akan tetapi, setidaknya cara di atas dapat membuat kalian mengirim foto buah durian di WhatsApp Anda.

Karena ini adalah stiker, kalian tidak bisa menyalinnya ke berbagai media sosial lainnya. Dimana kalian hanya bisa dengan menggunakan emoji tersebut di percakapan WhatsApp kalian saja.

Baca juga : Aplikasi Monster Emoji Penghasil Uang, Benarkah Membayar?

Nah, cukup sekian dulu informasi diatas yang dapat Mimin bagikan pada kesempatan kali ini mengenai Emoji Buah Durian Bisa Disalin Di WhatsApp. Mudah – mudahan dengan adanya informasi diatas yang sudah Mimin buat ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua.

Jangan sampai ketinggalan update artikel dari Mimin setiap harinya, karena Mimin banyak menyediakan informasi seputar game, teknologi dan informasi masa kini. Sampai jumpa lagi!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.