Berita Fakta Soal Mobil Kekaisaran Sunda Nusantara Saat Terjaring Penyekatan Di Posko Penyekatan Covid-19

Berita Fakta Soal Mobil Kekaisaran Sunda Nusantara Saat Terjaring Penyekatan Di Posko Penyekatan Covid-19

Palembangtalk.comFakta Fakta Soal Mobil Kekaisaran Sunda Nusantara Saat Terjaring Penyekatan Di Posko Penyekatan Covid-19 – Halo sobat kembali lagi dengan admin nih. Kali ini admin akan membahas informasi mengenai Berita Fakta Soal Mobil Kekaisaran Sunda Nusantara Saat Terjaring Penyekatan Di Posko Penyekatan Covid-19. Yuk simak dan ikuti terus ulasan – ulasan yang akan admin bagikan ini hingga selesai.

Baca juga: Pemerintah Buka Opsi Tutup Akses Seluruh WNA Masuk RI

Pada saat Direktorat Lalu Lintas Polda Metro mengatakan bahwa surat dokumen seperti dokuman STNK dan SIM asal Kekaisaran Sunda Nusantara ternyata dibuat sendiri, oleh pemilik mobil SN Kekaisaran Sunda Nusantara.

Hal itu terdapat pada saat pemeriksaan terhadap Rusdi Karepesina pengemudi mobil Pajero yang ditilang di Tol Dalam Kota Cawang pada Rabu 5 Mei 2021 pukul 11.00 WIB.

” kemarin kita tanya mereka bilang dibuat sendiri lalu, meminta itu menjadi dokumen untuk kendaraannya dia,” ujar Kasat PJR Polda Metro Jaya Kompol Akmal, Pada hari Kamis, 6 Mei 2021.

Saat diperiksa, pengemudi tidak mampu menunjukkan dokumen STNK dan SIM yang semestinya. Tetapi, mereka mengeluarkan surat-surat kendaraan bertuliskan Negara Kekaisaran Sunda Nusantara.

STNK itu telah diterbitkan oleh Menteri Senior Ekonomi dan Keuangan, Ahmad Fauzi yang tercatat sebagai Jenderal Pertama TKSN/ Imperial Army of Sunda Arhipelago.

Baca juga: Kabar Berita Dari Komedian, Kondisi Sapri Pantun Dikabarkan Jatuh Sakit

Tetapi Alex merupakan warga Manado, Sulawesi Utara yang menikah dengan kakaknya yakni Muniroh. Buat rumah yang saat ini di tempati merupakan rumah peninggalan orangtuanya.

“Rumah itu adalah rumah mertua saya, orangtua saya dan istrinya itu kakak saya,” ujar Jayadi.

Bahkan ada berita terbaru, Alex mengaku telah mundur dari Kekaisaran Sunda Nusantara.

Berikut sejumlah fakta terkini terkait Kekaisaran Sunda Nusantara dihimpun Dari Stasiun Tv

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro mengatakan, dokumen seperti STNK dan SIM asal Kekaisaran Sunda Nusantara ternyata dibuat oleh mereka sendiri.

Hal itu terdapat saat pemeriksaan terhadap Rusdi Karepesina pengemudi mobil Pajero yang ditilang di Tol Dalam Kota Cawang.

“Kalau kemarin kita tanya mereka bilang buat sendiri lalu mengklaim itu bisa menjadi dokumen untuk kendaraannya dia,” ujar Kasat PJR Polda Metro Jaya Kompol Akmal, Kamis, 6 Mei 2021.

Pada saat ditilang, polisi menemukan dokumen Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang dikeluarkan Negara Kekaisaran Sunda Nusantara.

Baca juga: 3 Berita Top Terkini: Singapore Airlines Tunda Terbang Ke Bali, PHRI Kecewa

“Masih kita dalami, bisa saja mereka ada gangguan psikis mereka menganggap bahwa ada negara. Jadi mereka buat sendiri karena beda – beda ada yang pangkatnya bintang 2, suka -suka mereka saja membuat dokumen pemerintah itu” ujar Akmal.

Akmal kemudian mengatakan, surat-surat yang disita pun tidak jelas, lantaran tahun nya dikeluarkan berbeda-beda, ada tahun 2017 dan tahun 2019, dan termasuk alamat yang tertera dalam dokumen itu juga berbeda.

“Tidak ada, tidak jelas, Tidak diakui di mana tempatnya. Itu hanya tertulis alamat mereka. Mereka punya identitas tapi tidak jelas juga. Sekarang masih dalam proses oleh Reskrim, Ujar dia.

Oleh karena itu, polisi masih memproses Rusdi Karespina beserta rekannya. Mereka tidak ditahan dan saat ini telah dipulangkan oleh Reskrim.

” Tidak di tahan namun masih tetap proses pendalaman pemeriksaaan. Jika di lalu lintas sudah selesai dengan di lakukan peniadaan. Ini kan sekarang tinggal diproses tindak lanjutnya saja,” ucap Akmal.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *