Film Layangan Putus Di Telegram, Ini Dia Link Nontonya

Film Layangan Putus Di Telegram

Palembangtalk.com – Film Layangan Putus Di Telegram, Ini Dia Link Nontonnya– Apakah pada saat ini kalian ingin menonton film Layangan Putus di Telegram? Namun, hingga sekarang masih belum menjumpai link nontonnya? Nah, jangan bingung dan khawatir ya. Karena kali ini Mimin akan membagikan link film tersebut supaya kalian dapat untuk menontonya.

Sudah tidak heran bila kita sering menonton film lewat aplikasi Telegram. Karena di aplikasi ini terdapat ada banyak film yang tersedia dan genre. Contonya seperti anime, drakor, aksi dan masih banyak yang lainnya. Dan salah satu film yang pada saat ini sedang diperbincangkan dan banyak di cari orang adalah Layangan Putus. Nah, jika kalian adalah salah satunya yang saat ini sedang mencari informasi tentang Film Layangan Putus ini, maka kalian wajib simak ulasan di bawah ini hingga selesai.

Baca juga : Link Nonton film Perverse Family Yang Viral Di TikTok

Film Layangan Putus

Film Layangan Putus Di Telegram

Dimana belum lama ini MD Entertainment memperoduksi sebuah film berjudul Layangan Putus yang rilis sejaka pada 26 November 2021, dan kini telah tayang perdana di WETV. Dimana Film ini ternyata terdapat memiliki alur cerita yang sangat menarik hingga mendapat komentar positif dari penonton.

Meskipun film ini baru di tayang satu hari lalu, namun ada banyak orang yang sangat penasaran mengenaik kelanjutan alur cerita yang akan terjadi.

Sinopsis Film Layangan Putus Lengkap

Film Layangan Putus yang berada di WeTV terdapat memiliki genre Drama, Dimana film tersebut menceritakan mengenai sebuah rumah tangga Kinan “Putri Marino” dan juga Aris “Reza Rahardian” yang tidak memiliki arah tujuan ibaratkan seperti Layangan Putus.

Jadi, film itu sendiri menceritakan bahwa Kinan harus menerima kenyataan yang sangat pahit, karena suaminya Aris selingkuh dengan teman kerjanya sendiri yang bernama Miranda “Frederika Cull

Sementara bahwa Kiana sendiri mengetahui suaminya sedang selingkuhan lewat cicin yang di temukan oleh asisten rumah tangga mereka. Dan Kiana sendiripun begitu sangat kaget setelah asisten rumah tangga mereka menemukan cicin tersebut, karena Kiana sendiri merasa tidak pernah merasa membeli cicin tersebut.

Dan suatu hari Kinan dan Miranda melakukan pertemu, dan saat itu arah mata Kinan melihat anting yang di gunakan oleh Miranda. dan iapun langsung memikir kan soal cicin yang di temukan oleh asistennya. Kiana sendiri langsung berfikir bahwa anting yang ditemukan itu sama persis dengan cincin yang sedang dipegangnya.

Nah setelah kejadian tersebut, Kiana pun langsung menyelidiki apakah benar suaminya Aris telah melakukan perselingkuh. Jadi, setelah Kiana mencari lebih jauh lagi, dan ternyata firasat yang Kiana pikirkan ternyata benar. Dimana memang benar bahwa suaminya Aris selingkuh dengan Miranda temannya sendiri.

Dan perasaan Kiana pun sangat hancur ibaratkan seperti Layangan Putus pada saat mengetahui kenyataan yang sebenarnya, karena Kiana mengenal suaminya Aris ialah sosok yang sangat baik, setia dan penyayang.

Hingga akhirnya Kiana sendiri tidak percaya bahwa sahabat terdekatnya Miranda tega melakukan hal seperti itu kepada dirinya. Dan tidak lama kemudian, Kiana sendiri pun ikut langsung bercerita kepada sahabatnya satu lagi yang di percaya yaitu Lydia atau yang di perankan oleh Anya Geraldine. Lydia sendiri memang memiliki sebuah pekerjaan sebagai psikologi.

Lantas, bagaimana kelanjutan nasib Kiana yang akan terjadi? Untuk lebih mengetahuinya, silakan tonton film tersebut di WETV untuk menonton secara legeal atau resmi.

Pemain Serial Layangan Putus

  1. Reza Rahadian Sebagai (Aris)
  2. Putri Marino Sebagai (Kiana)
  3. Frederika Cull Sebagai (Miranda)
  4.  Anya Geraldine Sebagai (Lydia)
  5. Raquel Katie Larkin Sebagai (Lola)

Baca juga : 7 Pemain Bola Yang Ternyata Wibu, Baca Disini

Link Nonton Film Layangan Putus di WETV

Film yang di rilis oleh MD Entertainment yang berjudul Layangan Putus dapat kalian tonton langsung di aplikasi WETV atau situs resminya. Atau kalian juga dapat klik link yang saya sematkan dibawah ini untuk dapat langsung menontonya.

Link nonton serial Layangan Putus di WETV

Silakan klik link yang saya berikan diatas, maka nantinya kalian akan langsung di arahkan ke situs resmi WETV untuk menonton serial tersebut.

Link Nonton Film Layangan Putus di Telegram

Apabila kalian ingin menonton serial Layangan Putus di Telegram, Mimin juga akan memberikan linknya. Namu Mimin lebih sarankan, untuk lebih mendukung produksi film yang ada di Indonesia kalian dapat menontonya langsung dengan situs atau aplikasi yang resmi seperti WETV.

Link Nonton Serial Layangan Putus di Telegram

Silakan klik link yang telah Mimin sediakan diatas, maka nantunya kalian akan di arakan langsung untuk masuk kedalam grub yang membagikan film tersebut. Perlu kalian ingat, Mimin tidak menganjurkan untuk menonton disini, dan Mimin lebih menyarankan kalian untuk menonton melewati situs resmi mereka.

Baca juga : Instagram From Meta Artinya? Berikut Ini Penjelasannya

Cukup sekianlah ulasan mengenai Link Nonton Film Layangan Putus di Telegram, Mudah – mudahan dengan adanya informasi diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian. Sekian, terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa untuk terus ikuti artikel Palembangtalk.com. Karena Mimin selalu membagikan informasi – informasi terupdate.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.