Haru Dan Tangisan, Saat Tabur Bunga Awak KRI Nanggala-402 yang Gugur di Perairan Utara Bali

Haru Dan Tangisan, Saat Tabur Bunga Awak KRI Nanggala-402 yang Gugur di Perairan Utara Bali

Palembangtalk.comHaru Dan Tangisan, Saat Tabur Bunga Awak KRI Nanggala-402 yang Gugur di Perairan Utara Bali – Halo sobat kembali lagi nih dengan admin. kali ini admin akan membahas mengenai Haru dan tangisan, Saat Tabur Bunga Awak KRI Nanggala-402 yang Gugur di Perairan Utara Bali yang tenggelam beberapa minggu lalu. Yuk simak ulasan -ulasan yang admin bagikan ini hingga selesai ya sobat.

Pada saat TNI Angkatan laut sedang menggelar tabur bunga di perairan selat bali untuk menghormati dan pertemuan terakhir buat prajurit awak KRI Nanggala pada jumat (30/4) yang telah gugur di kapal selam yang tenggelam KRI Nanggala 402

Saat prosesi tabur bunga ini dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, untuk memandu semua keluarga yang ikut saat pelaksanaan proses tabur bunga.

Momen penuh haru dan diwarnai ishak tangisan oleh keluarga korban. Ada sekitar 150 orang keluarga korban yang ikut berkumpul di KRI dr Soeharso ini berangkat dari Pelabuhan Tanjung Wangi untuk melakukan proses tabur bunga untuk awak yang telah gugur.

Bukan hanya keluarga yang ditinggalkan larut dalam keheningan suasana bathin yang begitu sedih setelah ditinggal keluarga yang paling disayang yaitu prajurit TNI AL dalam kapal selam yang tenggelam, begitu pun TNI Laksamana Yudo Margono dan istri pun tak kuat menahan tangis saat proses tabur bunga dilaut.

“Di sini kami mengajak seluruh keluarga Yang di tinggalkan 53 awak kapal agar tahu di mana lokasi kapal Nanggala tenggelam,” kata Yudo.

Diketahui sebelumnya, bahwa kapal selam KRI Nanggala-402 beserta 53 awak kapal tenggelam saat sedang melaksanakan Latihan pada Rabu (21/4), KRI Nanggala dan tenggelam di perairan utara bali ditemukan kapal selam KRI Nanggala di kedalaman 838 meter.

Hingga saat kini proses evakuasi kapal masih terus diusahakan, KSAL menjelaskan KRI Rigel dan MV Swift Rescue masih berada di Lokasi untuk beroperasi untuk mengevakuasi atau pengangkatan puing – puing kapal selam KRI Nanggala dilaut utara bali tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan – ulasan yang dapat admin bagikan mengenai informasi Haru Dan Tangisan, Saat Tabur Bunga Awak KRI Nanggala-402 yang Gugur di Perairan Utara Bali. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat yang telah membaca ulasan ini sekian dan terimakasih telah membaca ulasan yang admin bagikan ini hingga selesai.

Baca juga:

  1. Larangan Mudik Lebaran 2021 Akan Berlaku 2 Hari Lagi, Ini Syarat Untuk Pergi Keluar Kota
  2. Wali Kota Makassar Bubarkan Pengunjung yang Membludak, Sidak ke Mal Panakukang
  3. Tekan Laju Kasus Aktif Jelang Lebaran, Pemprov DKI Jakarta Perketat Prokes di Setiap Pasar Ibu Kota
  4. Kasus Pesta Sabu Di Hotel, 3 Perwira Dan 2 Bintara Surabaya Telah Ditangkap

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *