Heboh! Mayat bayi Dalam Tas Ransel, Ditemukan Dalam Selokan Di Garut

Heboh! Mayat bayi Dalam Tas Ransel, Ditemukan Dalam Selokan Di Garut

Palembangtalk.comHeboh! Mayat bayi Dalam Tas Ransel, Ditemukan Dalam Selokan Di Garut – Peristiwa penemuan sosok bayi yang ditemukan di Desa Sukawangi, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat, pada hari Rabu (9/6/2021).

Diketahui mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan di dalam sebuah ransel dan diletakkan di dalam selokan.

Tas Ransel tersebut sempat dikira hanya berisi alat-alat layangan yang tertinggal oleh pemain layang-layangan.

Tetapi setelah tas ungu itu dibuka, ternyata berisi mayat bayi perempuan dan di dalam tas ungu juga ditemukan obat perangsang untuk wanita melahirkan.

Baca juga: Kronologi Kepala Sekolah di NTT Tewas Ditikam Orang Tua Siswa

mayat bayi ditemukan di dalam tas ungu

Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Masrokan mengatakan bayi tersebut pertama kali ditemukan di dalam ransel berwarna ungu dalam keadaan sudah tidak bernyawa pada hari Rabu sore pukul 16.00 WIB dan dalam posisi telungkup.

“Ditemukan mayat bayi di dalam tas dan di letakkan dalam selokan, usia diperkirakan baru lahir kurang lebih empat jam setelah ditemukan,” ungkapnya saat dihubungi palembangtalk.com.

Iptu Masrokan mengatakan mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang bermain layang-layang di di Desa Sukawangi, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat, pada hari Rabu (9/6/2021) sekitaran lokasi penemuan mayat bayi yang baru lahir.

“Saksi adalah salah satu warga sekitar lokasi kejadian menduga bahwa tas tersebut berisikan alat-alat layangan yang tertinggal, namun setelah dibuka saksi melihat mayat bayi yang dibalut kain sarung,” jelasnya.

Baca juga: TNI Dan Istri Dipepet Kemudian Ditembak Di Lampu Merah Lampung

Warga kemudian langsung melaporkan temuan tersebut kepada aparat kepolisian. Tak lama aparat langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Mayat bayi sedang di lakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak rumah sakit

Setelah dilakukan pemeriksaan, bayi tersebut langsung dibawa ke RSUD Dr. Slamet Garut untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Diketahui mayat bayi masih berlumuran darah dan tali ari-arinya juga masih menempel di tubuh bayi tersebut, berat bayi 2,6 kilo Gram dan panjang 42 sentimeter,” Jelas Iptu Masrokan.

Dan dalam tas mayat bayi itu juga celana dalam perempuan berwarna hijau muda dengan bercak darah dan tujuh butir pil obat perangsang untuk ibu melahirkan.

Iptu Masrokan menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan dokter forensik diketahui bayi malang tersebut berusia empat jam sebelum ditemukan oleh warga di dekat selokan.

Polisi sampai saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui indentitas pelaku pembuang bayi selaku Ibu bayi yang sudah meninggal tersebut.

Baca juga: Gila! Sembako Bakal Kena Pajak, Pedagang Protes Ke Joko Widodo

“Kami masih melakukan penyelidikan di tempat lokasi penemuan mayat bayi malang tersebut dan meminta keterangan saksi yang ada di lokasi penemuan tersebut,”pungkasnya.

Dan semoga pelaku pembuang mayat bayi yang Dungu dan di dalam tas ransel dan dibuang ke dalam selokan di kota garut dapat segera ditangkap dan dapat di hukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *