Heboh Penemuan Mayat Wanita Tanpa Kepala, di banjarmasin

Heboh Penemuan Mayat Wanita Tanpa Kepala, di banjarmasin

Palembangtalk.comHeboh Penemuan Mayat Wanita Tanpa Kepala, di banjarmasin – Penemuan mayat tanpa kepala di Jalan Belitung Darat Gang Keluarga RT 7 RW 1 Kelurahan Belitung Selatan, Banjarmasin Barat sekitar 6.00 Wita Rabu (2/6/2021) menghebohkan warga setempat.

Mayat tanpa kepala ditemukan di rumah kosong yang akan dijual. Dari informasi yang di dapat, kepala mayat wanita tanpa kepala telah ditemukan di luar rumah kosong tersebut.

Dari sekitar lokasi juga tercium bau minyak tanah sangat menyengat. Dan Saat ini, pihak kepolisian dibantu relawan yang masih berada di lokasi untuk melakukan proses evakuasi terhadap korban tersebut.

Mayat tanpa kepala ditemukan pada hari Rabu (2/6/2021) sekitar pukul 06.00 Wita di sebuah rumah kosong yang beralamat di Jalan Belitung Darat Gang Keluarga RT 7 RT 1 Kelurahan Belitung Selatan, Banjarmasin Barat.

Pada akhirnya, kepala mayat wanita tersebut juga ditemukan di sekitar lokasi di luar rumah kosong tersebut.

Berdasarkan saksi yang pertama kali menemukan mayat wanita,yaitu Indra Kurniawan (18) dia melihat tubuh wanita itu juga tanpa pakaian. Bagian tangan kiri dan sebagian dadanya ada bekas terbakar.

“Di dalam juga ada terlihat pakaian dalam yang diduga milik korban,” tambah Indra.

Saat ini pihak kepolisian termasuk pihak Kapolresta Banjarmasin sudah berada di tempat kejadian (TKP) untuk proses evakuasi mayat wanita tanpa kepala itu.

Baca juga: Giant Tutup, Centro Pailit, Kapan ‘Mimpi Buruk’ ini Akan Berakhir?

Teriakan Minta Tolong

Penemuan mayat wanita dengan kondisi mengenaskan di Jalan Belitung Laut, Gang Keluarga, Kelurahan Belitung Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin menghebohkan masyarakat sekitar, Rabu (2/6/2021).

Warga setempat, Indra Kurniawan menjadi orang yang pertama menemukan mayat wanita dengan kondisi kepala terputus tersebut.

Indra yang mendatangi lokasi sekitar pukul 06.00 Wita, mengaku awalnya menduga bahwa ada kebakaran karena sempat terlihat ada kobaran api di area rumah kosong yang berada tepat di sebelah rumahnya itu.

Namun betapa kagetnya dia saat mendatangi lokasi tersebut, justru didapati api yang menyala ternyata membakar bagian tubuh mayat wanita tanpa kepala itu.

Sebelum menemukan mayat wanita tanpa kepala tersebut Indra yang berada tepat di sebelah rumah kosong tempat terjadi perkara mengatakan sempat mendengar teriakan minta tolong.

“sempat mendengar ada yang berteriak minta tolong, itu sekitar jam 2 pagi,” tambah indra.

Namun Dia tidak menduga bahwa teriakan minta tolong tersebut berasal dari rumah kosong yang ada di sebelah rumahnya itu.

Indra mengatakan baru mendatangi lokasi tersebut setelah beberapa jam mendengar teriakan saat itu dia sudah memberitahu warga lainnya bahwa dia melihat ada kobaran api dari rumah kosong tersebut.

Indra juga mengatakan rumah kosong yang menjadi lokasi penemuan mayat wanita tanpa kepala itu sudah kosong sejak sekitar lima tahun lalu.

Indra menyebut rumah yang menjadi lokasi penemuan mayat perempuan tanpa kepala itu sudah kosong sejak sekitar lima tahun lalu.

“Rumah ini memang sudah kosong lama dan sekitar lima tahunan sudah tidak ditempati orangnya,” kata Indra.

Polisi Olah TKP

Baca juga: Pembalap Moto3 Meninggal Karena Kecelakaan Di Mugello

Olah TKP penemuan mayat tanpa kepala

Tidak lama setelah menerima laporan warga, Kepolisian langsung melakukan pengamanan lokasi di tempat ditemukannya mayat wanita dengan kondisi mengenaskan di Jalan Belitung Laut, Gang Keluarga, Kelurahan Belitung Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Rabu (2/6/2021).

Garis polisi langsung dibentangkan untuk mengamankan area sementara Kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan pun langsung turun ke lokasi penemuan mayat perempuan dengan kondisi kepala terputus tersebut. 

Kapolresta mengatakan, sosok mayat WANITA yang diduga merupakan korban pembunuhan tersebut ditemukan tanpa busana dengan posisi terlentang. 

Saat ditemukan, kepala korban disebut sudah terpisah dari tubuhnya dan berada kurang lebih 10 meter dari titik tubuh korban tergeletak.

Mirisnya, korban diperkirakan masih remaja berusia belasan tahun dan diduga pelaku pembunuhan lebih dari satu orang. 

“Ini berawal dari laporan warga. Ditemukan mayat tanpa kepala seorang wanita diduga pembunuhan. Sekitar umurnya 15-16 tahun. Pembunuhan mungkin dilakukan lebih dari satu orang (pelaku),” pungkas Kapolresta. 

Kepolisian kata dia melakukan indentifikasi dan olah TKP agar autopsi terhadap dan mayat korban dapat segera dilakukan. 

Selanjutnya dilakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan sadis tersebut. 

“Ada bercak darah, pakaian dalam dan baju. Handphone dan identitas lain belum, masih dilakukan identifikasi,” terangnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *