Jadwal Euro 2020 Hari Ini, Tersaji Laga Penentu Grup E dan Grup F

Jadwal Euro 2020 Hari Ini

PalembangtalkJadwal Euro 2020 Hari Ini, Tersaji Laga Penentu Grup E dan Grup F – Jadwal Euro 2020 pada hari Rabu (23/6/20210 malam hingga Kamis (24/6/2021) dini hari WIB memuat 4 laga sisa di grup E dan F. Pada matchday ketiga Piala Eropa atau Euro 2020 ini Grup E yang bakal menyajikan laga Swedia vs Polandia dan Slovakia vs Spanyol. Sementara untuk Grup F yang bakal menampilkan laga Jerman vs Hongaria dan Portugal vs Perancis. Untuk keempat laga tersebut yang akan sangat menentukan.

Untuk spanyol yang bersaing dalam E belum mengamankan tiket 16 besar Euro 2020. Spanyol kini masih tertahan di peringkat ketiga klasemen Grup E Euro 2020 dengan koleksi 2 poin dari hasil 2 kali imbang. Mereka juga terpaut 2 angka dari Swedia yang memimpin Grup E dan satu poin dari Slovakia yang berada di peringkat ke 2. Spanyol juga hanya unggul atas Polandia yang sekarang ini berada di dasar klasemen Grup E dengan torehan satu poin. Untuk di laman resmi UEFA tertulis bahwa Spanyol tersebut akan lolos apabila mengalahkan Slovakia.

Tim yang berjulukan La Furia Roja itu juka akan lolos apabila mereka meraih hasil imbang dan Polandia gagal mengalahkan Swedia. Pada Grup E, baru Swedia yang sudah dipastikan lolos. Akan tetapi, mereka juga perlu mengalahkan Polandia apabila mereka ingin lolos sebagai juara grup E. Sementara untuk di Grup F, hanya ada Perancis (4 poin) yang disebut sudah lolos ke 16 besar. Tetapi juara Piala Dunia 2018 itu juga perlu memetik kemenangan atas Portugal (3 poin) pada laga yang terakhir di Grup F apabila ingin lolos sebagai juara grup.

Jadwal Euro 2020 Hari Ini, Tersaji Laga Penentu Grup E dan Grup F

Baca Juga : Klasemen F1 2019 Usai Bottas Menangi GP Australia

Hasil imbang konta Portugal juga bisa membawa Perancis untuk menjadi juara di grup f. Akan tetapi hal tersebut hanya bisa terjadi jika Jerman (3 poin) gagal memetik kemenangan atas Hongaria. Untuk Jerman akan lolos ke 16 besar apabila terhindar dari kekalahan saat bersua Hongaria.

Baca Juga : Pergantian Jitu Luis Milla yang Mengantar Indonesia ke Semifinal

Dan mereka akan lolos sebagai juara grup apabila menang dan Perancis kalah. Dan kemungkinan lain menyebut bahwa Jerman akan finis pada peringkat ketiga apabila ditahan imbang Hongaria dan Perancis kalah dari Portugal. Sementara untuk Portugal selaku juara bertahan akan lolos apabila terhindar dari kekalahan saat bersua Perancis. Dan Cristiano Ronaldo dkk juga akan lolos sebagai juara grup apabila menang dan Jerman tidak.

Baca Juga : Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Sabet Gelar Juara Dunia Kedua

Berikut Ini Jadwal Euro 2020:

Rabu, 23 Juni 2021
23.00 WIB – Swedia vs Polandia
23.00 WIB – Slovakia vs Spanyol
Kamis, 24 Juni 2021
02.00 WIB – Jerman vs Hongaria
02.00 WIB – Portugal vs Perancis

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *