Kabar Berita Dari Komedian, Kondisi Sapri Pantun Dikabarkan Jatuh Sakit

Kabar Berita Dari Komedian, Kondisi Sapri Pantun Dikabarkan Jatuh Sakit

Palembangtalk.com Kabar Berita Dari Komedian, Kondisi Sapri Pantun Dikabarkan Jatuh Sakit – Halo sobat kembali lagi dengan admin nih. Kali ini admin akan membahas informasi mengenai Kabar Berita Dari Komedian, Kondisi Sapri Pantun Dikabarkan Jatuh Sakit. Yuk simak dan ikuti terus ulasan -ulasan yang admin bagikan ini hingga selesai.

Baca juga: Kasus Covid-19 Makin Bertambah, Nepal Dalam Ancaman Bahaya Krisis Kesehatan Seperti Di India

Kabar dari seorang komedian Sapri Pantun yang dikabarkan sedang dirawat di rumah sakit karena kadar gula darahnya sangat tinggi. Hal tersebut sudah dibenarkan oleh adik sekaligus manajer Sapri, Dolly. Awalnya, kabar Sapri Pantun jatuh sakit menyebar dari akun Instagram Ruben Onsu,Sakit Gula darah Bang sapri Naik.

Dolly mengatakan kadar gula darah kakaknya meningkat sangat drastis.

Sehingga “Gula darahnya naik sampai 1.143 dan lari ke kepala,” kata Dolly saat dihubungi dari stasiun tv pada hari Kamis 6 Mei 2021. Dan komedian itu Sapri akhirnya dilarikan ke IGD rumah sakit untuk mendapatkan tindakan medis sebelum dimasukkan ke ICU.

Baca juga: Sritex Kini Resmi Berstatus PKPU karena Gagal Bayar Utang

Sekarang Kondisi berangsur pulih Ucap Dolly . Dolly mengatakan kondisi sang kakak sudah mulai berangsur pulih

Alhamdulillah berkat doa dari teman-teman, sekarang kondisi (Sapri) sudah membaik,” tulis Dolly. Namun, Sapri terkadang masih suka linglung jika diajak berbicara langsung oleh Dolly.

Namun selama sakit sapri Kerap mengamuk Selama di rumah sakit, Sapri kabarnya sering mengamuk dan meminta pulang karena tidak ingin dirawat dirumah sakit.


Terpaksa tangan Sapri harus diikat oleh dokter karena kerap berusaha melepas infus. “Terus Sapri juga sempat minta diurut, karena pegal badannya sebab sering di ikat sama dokter,” ucap Dolly di kanal YouTube The Onsu Family.

Karena istri Sapri sedang hamil ditengah kondisi nya yang jatuh , Sapri pantun juga mengkhawatirkan istrinya yang sedang tengah hamil tua dan memikirkan biaya besar untuk istrinya yang akan melahirkan sebentar lagi

Baca juga: Hujan Deras, Kota Bekasi Semalaman Di Rendam Banjir 15 Titik di 6 Kecamatan

Maka tidak heran jika Sapri kerap mengamuk meminta segera dipulangkan oleh dokter. “Kan istrinya juga lagi hamil tua. Dan kata dokter tanggal 18 ini akan melahirkan secara caesar” ucap Dolly adik Sapri selaku manajer nya itu.

Bang Sapri Pantun juga sedang memikirkan biaya persalinan istrinya dan biaya rumah sakit nya jika dia lama -lama di rawat. Ruben Onsu sang sahabat Sapri Pantun mengatakan pada Sapri Pantun ” Sapri jangan pikirkan biaya Rumah sakit tempat bang Sapri di rawat Gue bakal bantu biaya rumah sakit Sapri yang penting Bang sapri Pantun sembuh Dulu” Ujar Ruben Onsu.


Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *