Kasad Jenderal Andika Perkasa Bagikan Kendaraan Dinas Sebanyak 547 Ke Satuan AD

Kasad Jenderal Andika Perkasa Bagikan Kendaraan Dinas Sebanyak 547 Ke Satuan AD

palembangtalkKasad Jenderal Andika Perkasa Bagikan Kendaraan Dinas Sebanyak 547 Ke Satuan AD – Hai sobat palembangtalk, bagaimana kabarnya nih? Semoga dalam keadaan baik – baik saja ya. Kali ini kita akan membahas mengenai Kasad Jenderal Andika Perkasa Bagikan Kendaraan Dinas Sebanyak 547 Ke Satuan AD.

Penyerahan kendaraan dinas baru ini adalah salah satu yang terbesar dalam sejarah TNI AD lantaran dilakukan dalam satu kali pengadaan langsung. “Saya hanya titip, kalau tahun ini mobilnya 309 unit lalu sisanya motor sehingga total itu 547, tahun depan lebih banyak. Tetapi memang itulah yang bisa kita lakukan, saya yakin ini pengadaan terbesar dalam sejarah kita, maksudnya dalam satu kali pengadaan,” kata Andika.

Merek mobil yang dibeli di antaranya, Toyota Land Cruiser Prado, Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Xpander, Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga. Dalam video yang dibagikan lewat Youtube itu, Andika melakukan serah terima kepada sejumlah perwakilan TNI AD dari beberapa wilayah di Indonesia.

Selain menghadiahkan kendaraan dinas baru kepada para pejabat di setiap satuan, TNI AD juga memberikan kendaraan yang dikhususkan untuk satwa kepada satuan Polisi Militer Angkatan Darat, kendaraan tersebut berwarna biru dan putih. Sementara untuk pemilihan warna dan font pelat kendaraan, dilakukan sendiri oleh Kasad Andika dengan warna army green terbaru yang belum pernah digunakan di pasaran.

Sementara itu, Danpussenarmed, Mayjen TNI Totok Imam, mengucapkan terima kasih kepada Jenderal Andika. Dia mengatakan akan lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas dengan kendaraan baru itu.

“Lihat kendaraan yang berwarna biru dan putih untuk Polisi Militer, itu adalah kendaraan yang dikhususkan untuk satwa. Bagus sekali kan,” ujar Andika.

Selain fasilitas kendaraan dinas, Mabes TNI AD juga memberikan fasilitas lain seperti rumah dan kelengkapan harian yang menjadi fokus Jenderal TNI Andika Perkasa bersama staf demi mendukung kinerja setiap satuan TNI AD dalam mengemban tugas. “Kami di Mabesad akan selalu mendukung, namun saya titip untuk setiap fasilitas yang diberikan tolong dijaga dan dirawat,” tegas Jenderal TNI Andika Perkasa.

Akhir kata

Demikianlah ulasan singkat yang dapat admin bagikan kali ini mengenai Kasad Jenderal Andika Perkasa Bagikan Kendaraan Dinas Sebanyak 547 Ke Satuan AD. Semoga bermanfaat buat sbat yang telah membaca ulasan ini hingga selesai ya. Dan jangan lupa untuk mengikuti ulasan yang akan admin bagikan selanjutnya untuk sobat ya.

Baca juga:
1. Sate Beracun Bantul Akibat dari Sakit Hati Ditinggal Menikah
2. Haru Dan Tangisan, Saat Tabur Bunga Awak KRI Nanggala-402 yang Gugur di Perairan Utara Bali
3. Wali Kota Makassar Bubarkan Pengunjung yang Membludak, Sidak ke Mal Panakukang
4. Tekan Laju Kasus Aktif Jelang Lebaran, Pemprov DKI Jakarta Perketat Prokes di Setiap Pasar Ibu Kota

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *