Kasus Pesta Sabu Di Hotel, 3 Perwira Dan 2 Bintara Surabaya Telah Ditangkap

Kasus Pesta Sabu Di Hotel, 3 Perwira Dan 2 Bintara Surabaya Telah Ditangkap

palembangtalkKasus Pesta Sabu Di Hotel, 3 Perwira Dan 2 Bintara Surabaya Telah Ditangkap – Halo sobat palembangtalk, kembali lagi dengan admin nih. Kali ini kita akan membahas mengenai penangkapan Kasus Pesta Sabu Di Hotel, 3 Perwira Dan 2 Bintara Surabaya yang Telah Ditangkap

“Malam hari ini menyikapi dan meluruskan, sebenarnya terkait dengan informasi penindakan anggota terhadap oknum anggota dari┬áSatreskoba Polrestabes Surabaya. Saya, kami Kapolrestabes Surabaya didampingi Polda Jatim, kami membenarkan adanya penindakan yang dilakukan oleh Divpropam Polri bersama Bidpropam Polda Jatim.

Penangkapan terhadap 8 orang tersangka ini dibenarkan oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jhonny Edison Isir. Ia menyatakan, memang benar ada penindakan yang dilakukan oleh Divisi Propam Polri bersama dengan Bidpropam Polda Jatim terhadap 5 orang anggota Polrestabes Surabaya yang kedapatan pesta sabu dengan 3 orang sipil.

“Kami membenarkan adanya penindakan yang dilakukan oleh Divpropam Polri bersama-sama dengan Bidropam Polda Jatim terhadap total ada 8 orang yang diamankan,” ujarnya, Jumat (30/4) malam di hadapan wartawan.

Ia pun merinci, dari 8 orang yang ditangkap itu, 5 orang sebagai anggota dari Satreskoba Polrestabes Surabaya dan 3 orang lainnya adalah warga sipil. Kedelapan orang itu, ditangkap saat berada di sebuah hotel di Surabaya.

“Terdiri dari 5 oknum personel dari Satreskoba Polrestabes Surabaya dan 3 warga sipil. Diamankan di hotel. Adapun personel dari (Polres) Tabes adalah Iptu EJ, Iptu RS, Aipda AP, Brigadir S, dan Brigadir IS. Sipil yang ikut diamankan yaitu inisialnya JC, D, IS,” ujar Jhonny Edison.

“Barang bukti antara lain, yaitu sabu 27,4 gram, kemudian ada 8 butir happy five dan 1 butir ekstasi. Terkait dengan proses lebih lanjut ditangani oleh Propam Polda Jatim dari sisi pelanggaran kode etik profesi, kita juga akan kaji dari sisi pelanggaran pidana,” tukasnya.

Dikonfirmasi soal hasil tes urin terhadap 5 orang oknum polisi itu, Isir menyatakan 4 orang dipastikan positif dan satu orang masih dalam pendalaman. Soal siapa 3 warga sipil turut ditangkap itu, apakah merupakan tersangka kasus narkoba sebelumnya, Isir mengaku pihaknya juga masih melakukan pendalaman.

Akhir kata

Demikiankah ulasan singkat yang dapat admin palembangtalk bagikan buat sobat kali ini mengenai Kasus Pesta Sabu Di Hotel, 3 Perwira Dan 2 Bintara Surabaya Telah Ditangkap. Semoga dengan adanya ulasan ini dapat bermanfaat buat sobat yang sudah membaca ulasan ini hingga selesai ya. Dan jangan lupa ikuti terus ulasan – ulasan terbaru yang akan admin bagikan ya sobat.

Baca juga :
1. Santri Diusulkan Wapres Dapat Dispensasi Mudik Lebaran, Kritik Pakar Transportasi
2. Sempat Pulang ke Rumah Usai Bunuh Tetangga, lalu Pelaku Kembali ke Lokasi Lihat Evakuasi Korban
3. Jangan Bandel! Aturan Dan Sanksi Larangan Mudik Lebaran 2021
4. Gempa 5,6 Guncang Sukabumi Hingga Terasa Sampai Jakarta dan Bogor

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *