Kecelakaan Beruntun di Tol Meruya Jakbar, Pemilik BMW Diduga Mabuk

Kecelakaan Beruntun di Tol Meruya Jakbar, Pemilik BMW Diduga Mabuk

Palembangtalk.com Kecelakaan Beruntun di Tol Meruya Jakbar, Pemilik BMW Diduga Mabuk – Pengendara BMW Mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi dalam kondisi mabuk karena pemilik BMW itu sudah konsumsi minuman keras, sehingga pengemudi BMW berinisial MDD menabrak tiga mobil lainnya sampai mobil BMW itu terguling di Jalan Tol Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat.

Kecelakaan beruntun itu terjadi pada hari Kamis tanggal 17 Juni 2021 dini hari sekitar pukul 05.40 WIB.

Kanit Lantas wilayah Jakarta Barat AKP Agus menjelaskan kecelakaan tersebut melibatkan empat kendaraan mobil. Salah satu kendaraan yang ditabrak adalah taksi sampai terguling di ruas jalan tol meruya selatan Kembangan, Jakarta Barat.

Baca juga: Covid-19 Naik, Bekasi Perpanjang PPKM Mikro Sampai 30 Juni

Kecelakaan beruntun di jalan tol meruya selatan

“Ada Empat kendaraan yang terlibat kecelakaan dalam peristiwa itu,” ujar Agus dikonfirmasi, Kamis 17 Juni 2021.

Agus menjelaskan, bahwa kecelakaan beruntun tersebut berawal dari empat kendaraan datang dari arah Pondok Indah menuju Bandara Soekarno Hatta dengan kecepatan yang tinggi karena memang posisi berjalan di Jalan Tol.

“Setibanya di KM 9+800 samping GT Meruya Selatan 2 diduga salah satu kendaraan mobil BMW hilang kendali sehingga menabrak mobil Suzuki PU dan selanjutnya menabrak kendaraan yang di depannya juga,” terang Agus.

Peristiwa tersebut kemudian mengakibatkan mobil taksi yang terlibat kecelakaan terbalik dengan posisi melintang di jalur satu dan dengan mobil boks yang ikut terbalik akibat kecelakaan tersebut.

Baca juga: 369 Pasien Covid-19 Dirawat, Kapasitas Tempat Tidur RSLI Surabaya Tersisa 31

Dan Untuk mobil yang dikendarai sang pelaku mobil BMW juga ikut terbalik. “Mobil PU Suzuki melintang di jalur 1 dan mobil BMW terbalik di jalur 1 juga,” pungkasnya.

Berdasarkan dari saksi mata bahwa kecelakaan beruntun itu memang di sebabkan oleh pengendara Mobil BMW, dikarena pengendara mobil BMW itu hilang kendali sehingga tabrakan beruntun tidak bisa terhindari lagi.

Agus memastikan dalam peristiwa kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Hanya ada 2 pengendara yang mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke rumah sakit oleh masyarakat agar mendapat perawatan dari pihak rumah sakit.

“Dua orang yang merupakan penumpang mobil box mengalami luka ringan, meskipun mengalami luka ringan korban tetap mendapatkan perawatan medis guna mengecek kesehatan penumpang mobil box,” terangnya.

Selanjutnya Agus juga menjelaskan, bahwa kasus kecelakaan beruntun ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Dan para pihak yang terlibat dalam kecelakaan beruntun itu sepakat untuk tidak meneruskan ke jalur hukum.

“Permasalahan kecelakaan beruntun itu bisa selesai secara kekeluargaan di PJR,” pungkasnya.

Dan 4 pengendara yang ditabrak pengemudi BMW bersedia tidak membawa kejalur hukum dan pengendara BMW itu bersedia membayar kerugian yang dia buat saat terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Tol Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *