Ketahuan, Pelaku Pengganjal ATM Diarak Warga Hingga Sampai Ke Kantor Polisi

Ketahuan, Pelaku Pengganjal ATM Diarak Warga Hingga Sampai Ke Kantor Polisi

Palembangtalk.com – Ketahuan, Pelaku Pengganjal ATM Diarak Warga Hingga Hingga Ke Kantor Polisi – Halo sobat kembali lagi ini dengan admin nih, kali ini admin akan memberitahu informasi mengenai Ketahuan, Pelaku Pengganjal ATM Diarak Warga Hingga Ke Kantor Polisi. Yuk simak dan ikuti ulasan –ulasan yang admin bagikan ini hingga selesai.

Dua orang diduga pelaku modus pengganjal ATM di sebuah minimarket daerah Jombang, Bintaro, Tangerang Selatan ditangkap polisi. Modus pembobolan ini semakin marak, setelah sebelumnya ada juga modus ATM ‘ngelem’.

Penangkapan dua pelaku modus pengganjal ATM di arak warga hingga sampai ke kantor polisi itu beredar setelah membuka akun instagram @etalasebintaro pada Senin tanggal 26 Oktober 2020 malam mengunggah video yang berdurasi 47 detik itu di instagram.

Dalam video itu menunjukkan kedua pelaku modus pangganjal ATM dengan menggunakan korea api, sedang dikerumuni oleh warga dan hendak dimasukkan ke dalam mobil polisi. Diduga pelaku itu terdiri dari satu orang laki-laki dan seorang perempuan.

“Pelaku kriminal dengan modus ganjal ATM di sebuah minimarket di Jombang Raya, Bintaro, Senin malam tanggal (26/10) diamankan polisi. Tersangka terdiri dari dua orang, laki-laki dan perempuan,” tulis di akun Intagram @etalasebintaro yang dikutip diberita tv, Selasa (27/10/2020).

Modus kedua pelaku, pengganjal ATM, itu ketahuan ketika pegawai minimarket melihatnya. Alhasil, dua pelaku langsung dimankan oleh pengunjung minimarket dan salah satu pengunjung minimarket menelepon aparat kepolisian untuk datang ke alamat minimarket tersebut.

“Beruntung aksi dua pelaku modus pengganjal ATM di minimarket belum sempat berlangsung karena sudah diketahui atau dilihat oleh salah satu pegawai minimarket tersebut dan langsung diamankan pengunjung minimarket dan warga sekitar minimarket tersebut” sambungnya.

Sebelumnya, Direktur Eksekutif Kepala Departemen Komunikasi Bank Indonesia Onny Widjanarko mengatakan, bahwa pihaknya akan meneliti motif dari modus yang dilakukan dua pelaku pengganjal ATM, ini bersama dengan penyelenggara sistem pembayaran. Diharapkan upaya penyelidikan bisa cepat dilakukan supaya tahu motif dari dua pelaku mengganjal atm di salah satu minimarket.

“BI dan bersama jasa penyelenggara sistem pembayaran akan meneliti modus ini, mudah-mudahan cepat penyelidikannya selesai,” ujarnya saat dihubungi berita tv, Minggu (18/10/2020).

Akhir Kata

Demikianlah ulasan -ulasan yang admin bagikan ini mengenai informasi Ketahuan, Pelaku Pengganjal ATM Diarak Warga Hingga Sampai Ke Kantor Polisi, semoga ulasan yang admin bagikan ini bermanfaat buat sobat yang telah membaca ulasan yang admin bagikan ini. Sekian dan terimakasih telah berkunjung

Baca juga:

  1. Daftar 73 Titik Penyekatan Mudik Lebaran 2021 Di Kota Sumut
  2. Berita Jasad Bocah Kakak Beradik yang Tenggelam di Pulau Cinta Kampar Ditemukan Dini Hari Tadi
  3. Berita Hari Ini, Ada Dua Warga Kuansing Meninggal Akibat Covid-19
  4. Apakah Benar Tak Lolosnya Sejumlah Pegawai KPK dalam Tes ASN Sudah Dirancang Sejak Awal?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *