Kisah Pilu Covid-19, Seorang Anak Membuang Ibu nya Di Jalanan

Kisah Pilu Covid-19, Seorang Anak Membuang Ibu nya Di Jalanan
Kisah Pilu Covid-19, Seorang Anak Membuang Ibu nya Di Jalanan

Palembangtalk.com Kisah Pilu Covid-19, Seorang Anak Membuang Ibu nya Di Jalanan – Halo sobat kembali lagi ini dengan admin. Kali ini akan membahas mengenai Kisah Pilu Covid-19, Seorang Anak Membuang Ibu nya Di jalanan.

Sebuah kisah pilu yang di tunjukan seoarang anak tega melantarkan sang ibu begitu saja di India karena covid-19. Polisi Kanpur, Uttar Pradesh, menjerat si pria telah membuang ibunya yang positif  covid-19( terinfeksi virus corona) di jalanan.

Otoritas setempat bergerak, setelah warga india melihat video yang viral. Yang di dalam video itu perempuan tengah terbaring lemah  di jalanan, Lalu warga lokal pun segera penyelamatkan dan membawa kerumah sakit. Namun, ibu itu meninggal walau sudah mendapatkan perawatan dari tim medis.

Kabar kisah pilu ini pun terjadi ditengah perjuangan negara India melawan gelombang kedua Covid-19 yang jauh lebih menular dan lebih mematikan dari virus corona pada umumnya.

Setelah lima hari berutun, musuh bebuyutan paksitan itu terus nencatatkan rekor dalam kasus kasus penyebaran covid-19 setiap harinya.

Dilaporkan Daily Mail, “ Negeri Bollywood” melaporkan  tercatat  352.991 kasus COVID-19 pada hari senin ( 26/4/2021), dengan korban yang meninggal tercatat di angka 2.812 kasus yang meninggal dunia di india.

Media setempat di india, memberitakan kematian terjadi karena pasien tidak mendapatkan berupa alat bantu tabung oksigen maupun ruang perawatan.

Di kondisi seperti itu tabung oksigen menjadi barang yang sangat diperlukan warga india, yang tengah menghadapi mutasi ganda virus corona.

Pada umumnya, harga per tabung adalah 6.00 rupee(Rp. 1,1 juta), tetapi sejak pandemi ini harga tabung oksigen semakin meroket jadi 50.000 rupee ( Rp. 9,6 juta).

Diwartakan BBC, haraga alat medis lainnya juga meningkat. Seperti konsentraktor oksigen yang harga nya bisa mencapai 2.600 dollar AS (37.6 juta).

Karena begitu langkah nya alat bantu pernapasan dan ruang perawatk pasien akhirnya meninggal. Ada yang melaporkan bawah ada seorang memilh bunuh diri dengan meloncat dari atap karena kurangnya perawatan ya dirumah sakit.

Dr Gautam Singh, yang bekerja di unit gawat darurat RS New Delhi, memohon agar oksigen dapat dikirinkan secepat mungkin ketempat kami karena tempatnya kehabisan tabung oksigen. “Tolong kirim lebih banyak kepada kami tabung oksigen”, Jelas Dr Singh. Pakar menyatakan hanya mendapat 20 tabung.

Namun, persediaan yang dibutuhkan hanya cukup sehari- hari saja. “ Saya merasa kesulitan kaena pasien saya harus terus melewati tantangan jam demi jam”  jelas Dr. Singh.

Pakar menyatakan, saat puncak wabah pada mei, india diprediksi 50.000 kasus covid-19 per harinya dan diprediksikan juga akan ada 5.000 korban meninggal setiap harinya, dengan rasio kematian meningkat 1,14 juta kematian.

Akhir Kata

Demikian ulasan singkat yang dapat admin bagikan buat sobat kali ini memngenai Kisah  Pilu Covid-19, Seorang Anak Membuang Ibu nya Di jalanan. Semoga bermanfaat buat yang sudah membaca ulasan ini hingga selesai serta buat sobat yang ingin tahu informasi terupdate dan jangan lupa ikuti terus ulasan- ulasan yang admin bagikan ini ya sobat.

Baca juga:
1. Pendaftaran CPNS 2021 Akan Dibuka Mei, Catat Lagi Formasi dan Persyaratannya
2. Kondisi Terkini Covid-19 di India, Dianggap Seperti Serangan Monster hingga Krematorium Kewalahan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *