Komedian Sapri Masuk Rumah Sakit, Disebabkan Penyakit Gula Darah

Komedian Sapri Masuk Rumah Sakit, Disebabkan Penyakit Gula Darah

palembangtalkKomedian Sapri Masuk Rumah Sakit, Disebabkan Penyakit Gula Darah – Salah satu artis yang bernama Sapri sebagaimana diketahui, komedian sapri di kabarkan sedang sakit. Saat mendengar hal itu membuat rekan – rekan sesama artisnya perihatin. Bahkan, komedian yang membuat pantun tersebut sekarang sedang terbaring lemah di Intensive Care Unit atau ICU.

Biasanya Sapri suka tertawa di televisi, Namun sekarang komedian Sapri terbaring lemah di ruang ICU. Pelawak yang berusia 49 tahun ini diketahui mengidap penyakit gula atau diabetes.

Menurut adiknya, IIlyas, kadar gula darah dalam tubunya menyentuh angka yang sangat tinggi. Namun ia tadak begitu percaya dengan informasi yang diterimanya.

“Mohon Doa nya untuk saudara kita @sapri_pantun yg skrg ini terbaring sakit di ICU semoga segera pulih dan bisa melihat istri nya yang sebentar lagi akan melahirkan anak ke 2,” tulis Ruben Onsu dalam caption fotonya, dikutip Kamis (6/5/2021) dini hari.

“Iya benar. Gula darahnya tinggi 1000 lebih atau bisa dibilang hiperglikema sama karena darah tingginya,” kata Doli kepada awak media, Kamis pagi.

Diungkap Dolly ialah selaku adik dari Bang Sapri mengatakan bahwa kondisinya saat ini kalau diajak bicara sering sekali ngaco

“Dolly sempet ngobrol sama sapri, cuman linglung gitu. Ngaco, dia halu. Kita ngomong A jawab dia B,” ungkap Dolly.

Setelah beberapa hari sapri dirawat secara intensif, kondisi Sapri perlahan lahan telah membaik. Hal ini sangat disyukuri oleh pihak keluarga dah sahabat – sahabatnya.

Bang sapri mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak kuat lagi untuk terus melakukan syuting. “Bisa enggak kalau besok engga ikut syuting lagi? Emang kenapa? Enggak kuat, sambil menangis,” ujar adik Bang Sapri.

Diceritakan Dolly bahwa Bang Sapri pamit kepada para pemain – pemain di lokasi syutingnya dan meminta maaf bahwa dirinya sendiri harus mengundurkan diri.

Baca juga : Berdasarkan Pengamat Publik, Larangan Mudik Lokal Tidak Memiliki Aturan Jelas

“Dokter juga telah mengatakan ini agak sulit kak, karena udah nyambung ke otak gula darah sangking besarnya, tinggi gitu kan. Gula darahnya Insya Allah bisa diusahakan, karena sudah menurun. Yang susah ini di otak kak,” ujarnya.

Dolly pun mengungkapkan bahwa Bang Sapri tidak mengenalnya sebagai adik yang selama 16 tahun telah bersamanya.

Sebelumnya, cara berbicara Sapri sempat melantur, bahkan ia juga sempat tidak sadarkan diri lagi. Namun, perlahan kondisi sang komedian menunjukkan perkembangan.

“Memang benar untuk saat itu keadaan Sapri masih dalam keadaan tidak sadar, dua hari sebelum dilarikan ke RS kita juga merasa khawatir karena ada kabar dari adik-adik saya dia omongannya sudah ngawur, dan sudah tidak terarah apa yang diucapkan sama dia,” ungkap Ilyas.

“Nada bicaraya marah-marah, alhamdulillah setelah ditangani pihak rumah sakit alhmadulillah perkembangannya luar biasa, normal seperti biasa,” sambungnya.

Baca juga : Berdasarkan Pengamat Publik, Larangan Mudik Lokal Tidak Memiliki Aturan Jelas

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *