Komedian Sapri Setelah Dirawat Dinyatakan Meninggal Dunia

Komedian Sapri Setelah Dirawat Dinyatakan Meninggal Dunia

palembangtalkKomedian Sapri Setelah Dirawat Dinyatakan Meninggal Dunia – Pembawa acara Ruben Onsu menyebut bahwa komedian Sapri begitu giat bekerja sebelum jatuh sakit. Terlebih istrinya akan melahirkan dalam waktu dekat. Kekinian, Sapri memang tengah dirawat di rumah sakit akibat gula darahnya tinggi.

“Sebelum dia drop, istrinya mau lahiran. Ya, wajarlah namanya laki-laki memikirkan perekonomian,” ujar Ruben di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/5). Oleh karena itu, dia menduga Sapri sakit akibat kelelahan bekerja.

Sebab menurutnya, Sapri memang tipikal pekerja keras, apa pun dia lakukan untuk menafkahi keluarga. “Banyak kegiatan yang sebenarnya dia lakukan, cuman mungkin terkadang usia kita yang bertambah ini, suka enggak sadar betul, energi enggak sama kayak waktu usia belasan,” kata suami Sarwendah tersebut.

Kabar Sapri masuk rumah sakit pertama kali dibagikan oleh Ruben Onsu melalui akunnya di Instagram. Dalam unggahannya, suami Sarwendah itu mengunggah foto Sapri tengah terbaring lemah di ruang ICU. Sebelumnya, adik sekaligus manajer Sapri, Doli, mengatakan bahwa kondisi komedian tersebut sudah lebih membaik.

1. Gula darah Dolly mengatakan kadar gula darah kakaknya meningkat sangat drastis.
“Gula darahnya naik sampai 1.143 dan lari ke kepala,” kata Dolly saat dihubungi Kompas.com, Kamis 6 Mei 2021. Sapri akhirnya dilarikan ke IGD rumah sakit untuk mendapatkan tindakan medis sebelum dimasukkan ke ICU.
2. Kondisi berangsur pulih Untungnya, Dolly mengatakan kondisi sang kakak sudah mulai berangsur pulih
“Alhamdulillah berkat doa dari teman-teman, sekarang kondisi (Sapri) sudah membaik,” tulis Dolly. Namun, Sapri terkadang masih suka linglung jika diajak berbicara langsung oleh Dolly.
3. Kerap mengamuk Selama di rumah sakit, Sapri kabarnya sering mengamuk dan meminta pulang.
Tangan Sapri bahkan terpaksa harus diikat oleh dokter karena kerap berusaha melepaskan infus. “Terus dia juga sempat minta diurut, pada pegal badannya kan karena sama dokter tangannya juga diikat,” ucap Dolly di kanal YouTube The Onsu Family.
4. Khawatirkan istri yang sedang hamil Di tengah kondisinya yang jatuh sakit,
Sapri Pantun juga mengkhawatirkan istinya yang tengah hamil tua. Tak heran jika Sapri kerap mengamuk meminta segera dipulangkan. “Kan istrinya juga lagi hamil tua. Kata dokter tanggal 18 ini di-caesar,” ucap Dolly.

Baca juga : Berita terkini, Walikota Medan Bobby Minta Bantu untuk Distribusikan Pasien Ke Daerah Asalnya

Keluarga Tenang

Tak hanya keluarga, ternyata teman-teman yang tergabung dalam Pesbukers begitu peduli dengan Sapri. Mereka pun berusaha untuk membantu meringankan bebannya.

“Kita pantau terus semuanya, khususnya untuk pembiayaan. Minimal dari mereka (keluarga) tenang,” ungkap Ruben Onsu, di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (6/5/2021).

Biaya Melahirkan

Ditambahkan Ruben Onsu, bahwa meski dalam kondisi sakit Sapri masih memikirkan persalinan istrinya.

“Terakhir, yang dia pikirkan itu biaya lahiran istrinya. Dan dia sangat menunggu kelahiran. Kalau enggak salah tanggal 18 akan lahiran istrinya,” ia mengakhiri.

Baca juga : Hujan Deras, Kota Bekasi Semalaman Di Rendam Banjir 15 Titik di 6 Kecamatan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *