Kondisi Terkini Korban Penembakan di Taman Sari Jakarta Barat

Palembangtalk.comKondisi Terkini Korban Penembakan di Taman Sari Jakarta Barat – MIS, remaja yang berusia 18 tahun masih terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat, akibat luka tembak. Dia menjadi salah satu korban penembakan sekelompok orang di Jalan Mangga Besar VI D, Taman Sari, Jakarta Barat pada Selasa dini hari, 22 Juni 2021.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, memastikan bahwa kondisi para korban penembakan saat ini berangsur membaik. Tim para medis telah mengangkat peluru yang ada yang bersarang di badan korban.

“Korban untuk saat ini, masih berada di rumah sakit dan masih menjalani perawatan. Tetapi peluru tersebut sudah tidak bersarang lagi di badannya. Korban sekarang masih dalam perawatan. Informasi terakhir kondisi mereka semakin membaik,” ujarnya, pada Kamis (24/6/2021).

Dalam kesempatan kali ini, Ady memuji pelayanan yang diberikan oleh RSCM kepada korban. Menurut dia, tim medis menangani korban secara baik dan teratur. “Korban tersebut sudah ditangani dengan baik di RSCM ya,” pungkas oleh dia.

Baca juga : Berlagak Ala Superman, Pengendara Motor Tewas Usai Menabrak Truk

Kasus penyerangan dan penembakan ini berawal dari adanya pesta minuman keras (miras) dalam perayaan ulang tahun yang berada di kawasan Jalan Mangga Besar VI D, Taman Sari, Jakarta Barat pada Selasa (22/6/2021) dini hari. Warga sekitar yang merasa terganggu akan keributan mereka lantas menegur mereka karena ulah mereka yang tidak mengenakkan.

“Warga tidak nyaman akan keributan mereka. Setelah itu warga pun langsung berkumpul untuk peringatkan mereka,” ucap oleh dia.

Para warga meminta mereka untuk membubarkan diri. Tetapi teguran mereka pun tidak digubris oleh mereka, mereka malah melakukan penyerangan balik terhadap warga – warga tersebut. Bahkan ada juga yang sampai melepaskan tembakan mereka.

“Oleh orang – orang yang diamankan ini mencoba melakukan perlawanan terhadap warga yang ingin menghentikan kegiatan mereka dalam berpesta – pesta,” ucap oleh dia.

Baca juga : Terungkap, Motif suami bunuh dan kubur Istri dalam septick tank di Riau

Peran Tersangka

Kondisi Terkini Korban Penembakan di Taman Sari Jakarta Barat

Ady menerangkan dan menjelasakan, terhadap pelaku yang melepaskan diri terhadap tembakan yang berinisial JP. Sementara pada, HS, DP dan PW meacungkan sebuah parang.

“Karena cukup banyak para masyarakat mendekati dia (JP), lalu tembak 1 kali ke atas dan 3 temannya memamerkan parang mereka kepada warga – warga yang ada” terang oleh dia.

Baca juga : Siksa Dan Bunuh ART Kini Wanita Asal Singapura Divonis 30 Tahun Penjara

Ady menerangkan, para pelaku tersebut akhirnya mereka menyerah dan tidak melawan lagi. Namun, JP kembali mengeluarkan satu kali tembakan ke arah warga ketika mereka hendak masuk ke dalam kendaraannya.

Peluru yang dimuntahkan terkena seorang remaja berinisial MIS (18). Ia mengalami luka – luka tembakan pada bagian ketiaknya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *