Kronologi Anji Ditangkap Polisi, Karena Terjerat Kasus Narkoba

Kronologi Anji Ditangkap Polisi, Karena Terjerat Kasus Narkoba

Palembangtalk.com Kronologi Anji Ditangkap Polisi, Karena Terjerat Kasus Narkoba – Polres Metro Jakarta Barat mengungkapkan kronologi penangkapan penyanyi Anji Manji yang terjerat kasus narkoba. Seorang Musisi papan atas yang bernama Anji Manji ditangkap oleh jajaran Polres Metro Jakarta Barat di studionya di kawasan perumahan Cibubur, pada hari Jumat (11/6/2021).

“Berawal dari informasi yang di dapat dari masyarakat setempat, adanya seseorang diduga melakukan tindakan kepemilikan ganja di wilayah Palmerah. Kemudian kami sedang kembangkan, dan kami amankan AN (Anji) di studionya,” terang Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo di kantornya, hari Rabu (16/6/2021).

Ketika diamankan, pelaku yang berusia 42 tahun itu bisa diajak untuk bekerja sama sehingga petugas tidak mengalami kesulitan untuk mengumpulkan barang bukti dari studio milik Anji tersebut.

Baca juga: 6 Fakta Anji Terbukti Gunakan Ganja dan Kini Resmi Akan Ditahan

“Di sanalah kami menemukan ganja dan beberapa ekstra ganja seperti kertas paper dan speaker. Pelaku AN juga menyimpan ganja di dalam box speaker dan box masker,”terangnya.

Keterangan Selanjutnya, yang di dapat suami dari Wina Natalia tersebut, anji memberikan informasi bahwa dirinya menyimpan barang bukti lain di sebuah tempat di kawasan Bandung, Jawa Barat.

musisi papan atas ditangkap polisi kerena terjerat kasus narkoba

Petugas Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat juga berangkat ke lokasi penyimpanan barang bukti yang sudah beritahu oleh mantan vokalis grup band Drive itu di kawasan Bandung, Jawa Barat, hari Sabtu (12/6/2021).

“Dan dikawasan bandung kami telah mengamankan beberapa barang bukti berupa jenis biji ganja, kemudian ada juga batang ganja, dan di dalam kotak kami telah amankan ganja berserta buku hikayat pohon ganja,” jelasnya.

Mengenai ganja yang dimiliki musisi papan atas ini, Ady menjelaskan, bahwa Anji Manji memesan narkotika jenis ganja lewat situsĀ megamarijuanastore.com, yang diduga situs berasal dari Amerika Serikat.

Baca juga: Seorang Musikus Ditangkap Polisi Di Cibubur, Akibat Kasus Narkoba

Anji Manji meminjam akun dari pria yang dia sapa Bro ini yang diketahui dikenal di media instagram dengan akun anonim.

“Setelah Anji memesan di website itu, Pria yang di sapa Bro ini mengirim pesanan ke tempat si pesana ganja tersebut,” ungkapnya.

Dan sang musisi papan mengatakan bahwa Motif Anji Gunakan Ganja tersebut agar Rileks dan Produktif.

Baca juga: Kasus Covid-19 Meningkat, Malaysia Perpanjang Lockdown Total

Atas kasusnya tersebut,musisi papan atas Anji Manji dijerat dengan pasal 127 jo pasal 111 ayat 1 UU No 35 tahun 2009 tentang penggunaan narkotika.

“Dan dikenakan Ancaman hukumannya empat tahun sampai 12 tahun penjara,” pungkas Ady Wibowo.

Keluarga berharap bahwa anji dapat menyadari perbuatannya dan tidak menggunakan barang harap itu lagi, pihak keluarga juga meminta kepolisian agar anji direhabilitas dan bisa terbebas kecanduan narkoba jenis ganja tersebut.


Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *