Kunci Jawaban : Hak warga negara merupakan seperangkat hak yang melekat dalam diri manusia dalam kedudukannya sebagai anggota (warga negara) dari sebuah negara. Yang menjadi makna dari hak adalah?

Hak warga negara merupakan seperangkat hak yang melekat dalam diri manusia dalam kedudukannya sebagai anggota (warga negara) dari sebuah negara. Yang menjadi makna dari hak adalah?

  1. penerimaan sesuai dengan kehendaknya
  2. semua hal yang harus diperoleh atau didapatkan
  3. pendapatan seseorang atas prestasinya
  4. balasan dari kewajiban yang dilakukan
  5. tuntutan yang harus dipenuhi

Jawaban: B. semua hal yang harus diperoleh atau didapatkan.

Dilansir dari Ensiklopedia, hak warga negara merupakan seperangkat hak yang melekat dalam diri manusia dalam kedudukannya sebagai anggota (warga negara) dari sebuah negara. yang menjadi makna dari hak adalah semua hal yang harus diperoleh atau didapatkan.

Terima kasih sudah berkunjung di website ini. Jangan lupa untuk berbagi manfaat dengan teman yang lain ya.

About administrator

Check Also

Nama-nama hari akhir yang disebut dalam Al-Quran diantaranya: Yaumul Qiyamah, Yaumul Mizan, Yaumul Hisab, Yaumul Mahsyar. Setelah hancurnya alam semesta beserta isinya, kemudian manusia dikumpulkan di suatu tempat yang sangat luas dan tidak terbatas, tempat yang dimaksud adalah?

Kunci Jawaban : Berikut ini yang termasuk penyakit organ peredaran darah adalah?

Berikut ini yang termasuk penyakit organ peredaran darah adalah? Anemia Konstipasi Apendicsitis Gagal jantung Semua ... Selengkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *