Larissa Chou Mengaku Bersalah Bongkar Aib Suaminya

Palembangtalk – Larissa Chou Mengaku Bersalah Bongkar Aib Suaminya – Dengan hubungan di antara Larissa Chou dan faiz sempat dengar kabar heboh di media sosial lantaran unggahan Larissa yang beberkan kelakuan buruk ke pada sang suami.

Sebab yang sudah diketahui, Larissa Chou melakukan gugatan cerai terhadap Alvin melalui Pengadilan Agama Cibinong pada tanggal 20 Mei.

Dengar kabar tersebut dibagikan dengan keduanya melalui unggahan di Instagram masing-masing. Usai mengugat cerai sang suami, Larissa blak mengungkap alasan ia bercerai di media sosial.

Pernikahannya yang berusia 5 tahun ini ternyata dihadirkan banyak permasalahan yang cukup pelik, dan sangat banyak masalah kalau soal dengan namanya rumah tangga.

Baca juga : Survei Parameter Politik 52,7 Persen Menolak Presiden 3 Periode

Larissa mengaku mendapat perlakukan yang tidak mengenakkan selama berumahtangga dengan Alvin Faiz. Sebab Larissa pun harus membongkar aib suami di media sosial.

Dengan lewatnya Instagramya tersebut, Larissa banyak menyebutkan dengan kelakuan sang suami buruk yang telah dilakukan Alvin sebagai suami kepadanya.

Seperti yang disebutkan Larissa, Alvin tidak pernah membimbing di saat larisa membutuh. Larissa dalam urusan keagamaan, sampai-sampai menelantarkan istri dan anaknya, dan Alvin dinilai masih bersikap kekanak-kanakan.

Denga perlakukan Alvin yang semena-mena dirasakan Larissa tersebut, hingga akhirnya Larissa memutuskan untuk bercerai.

Sontak pengakuannya tersebut membuat ramai khalayak umum dan menjadi sorotan keluarga Alvin, terutama sang ibunda. Satu keluarga pun sangat malu dengan rumah tangga sang anak mereka.

Di Pengakuan tersebut terlontar setelah Larissa Chou dan sang ibunda, Julie Tan bertemu keluarga Alvin Faiz. Untuk mengakui kalau Larissa ada salah sebab Larissa pun inggin atau meminta pisa dengan sang suami.

Terlihat juga dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis (3/6/2021). Semua vidio atau berita yang di tulis Larissa sudah tersebar seluruh masyarakat, jadi sang suami atau keluarga besar ny pun sangat malu.

Larissa juga tak membantah ketika dikonfirmasi apa benar dirinya membuat postingan Instagram Story tersebut. Larissa pun mengaku dengan perbuatannya walau dia yang sudah menyebar aib suaminy sendiri.

Dengan Unggahan Instagram Story Larissa Chou baru-baru ini bocor dan beredar luas di media sosial. Bukan hanya itu aja tetapi di Tiktok pun dan warga sekali gus melihatnya.

Dalam unggahan tersebut, ia juga blak-blakan soal aib Alvin Faiz selama menjalani rumah tangga dengannya. Tetapi suami pun di dalam rumah tangga itu kadang ada berantam biasanya tuh kalau rumah tangga.

Meski begitu, Larissa menyebut hal itu adalah kesalahannya. Sebab dia pun mengungkit walau suaminya pun tidak membimbingnya dalam Agama mereka.

Baca juga : Bentuk Penyekatan Di Suramadu, 50 Warga Positif Covid-19

”Sebenernya itu masih kesalahan saya sih karena menulis di (unggahan Instagram Story) close friends,” Dengan ucap Larissa Chou. Larissa pun inggin atau memutuskan cerai.

Mungkin perempuan keturunan Tionghoa ini juga enggan bicara lebih banyak. Dia hanya bisa berbicara apa yang dia perbuat kepada suaminya.

Larissa Chou mengatakan bakal memberikan pernyataan lebih lanjut di kemudian. Larissa pun hanya inggin minta pisa kepada sang suami, yang tak mau mengajar dia tentang ke Agamaan.

Tetapi nanti Insya Allah saya akan memberikan statement,” kata Larissa. Sangsuami pun bilang kalau itu mau dia ya sudah aku pun minta cerai. Sebab dia pun sudah membocorkan aib aku, Orang tidak tau jadi tau.

Alvin Faiz mengaku diterpa isu tak sedap sejak kabar perceraiannya menyeruak. Dan keluarga besar atau sang adex sendiri pun bercomentar kalau itu mau dia itu sudah terserah dia, lagi pula bagus kalau mereka bercerai untuk apa umbar-umbar aib suami.

Dalam permasalahan perceraian beredar kabar jika putra pertama almarhum Ustaz Arifin Ilham ini sejak awal tidak berniat menikahi Larissa Chou.

Dengan melalui unggahan di Instagram Story-nya @alvin_411, Rabu (2/6/2021), Alvin pun memberikan klarifikasi soal kabar miring tersebut.

Dengan menilai wajar apabila di usia yang baru 17 tahun tidak kepikiran untuk naik pelaminan. Tetapi semua sudah terlanjur, tetapi mereka menika belum matang-matangnya inggin menika.

Mungkin tidak ada niatan untuk menikah di usia 17 dan itu menurut saya hal yang wajar. Masa usia 17 niat nikah,” ungkap Alvin Faiz. Tetapi nika cepat atau nika muda pun ada masalah kalau satu nya seperti kaya anak-anak pasti masalah tidak siap.

Mungkin rumah tangganya sedang berada di ujung tanduk, Alvin ternyata pernah mengaku bahwa pernikahannya dengan Larissa bukanlah atas kemauanya.

Alvin yang menikah sangat mudah di usia 17 tahun ini juga mengaku mempersunting Larissa Chou karena permintaan mendiang ayahnya. Alvin pun mengungah vidio di instagramnya ” Maaf pin Alvin Ayah “.

Dengan pandangannya, Alvin Faiz akan menikah di usia kepala dua, yakni 20 atau 21 tahun. Tetapi Alvin mengingat sang Ayah ny yang sudah di pesan sama sang anak.

Ketika Abi menawarkan hal tersebut inggin (menikah) Alvin mengiyakan. Bukan berarti sama sekali tidak ada niat menikahi Larissa bukan seperti itu,” kata Alvin. Tetapi ini hanya pesan dari alm Ayah saja.

Larissa Chou juga resmi menggugat cerai Alvin Faiz di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kamis (20/5/2021). Suami ny hanya menerima dengan pahit dengan rumah tangga yang sudah di ujung tanduk.

Adapun sidang perdana keduanya digelar pada Rabu (2/6/2021). Larissa pun akan datang di persidang yang akan di tunggu dia selama ini.

Terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (1/6/2021). Semua sudah terbongkar aib suaminya, dan juga keluarga sang suami pun sangat malu dengan orang lain.

Belum uga diketahui secara pasti penyebab dengan kandasnya rumah tangga Larissa dan Alvin. Sebab abah-abah yang di denganr Larissa akan menggugat cerai suaminya.

Baca juga : Kasus Pembunuhan Berantai di Kulon Progo, Pelaku Coba Habisi 2 Perempuan Lain tapi Gagal

Mereka juga sudah tak lagi tinggal dalam satu atap. Larissa tinggal bersama kedua orang tuanya dan dia juga membawa anaknya bersama ny.

Salah satu dengan sahabat Larissa Chou, Chintya Sheye mengungkap hal tersebut. Walau Larissa sudah tidak tahan lagi dengan sikap suaminya terhadap dia.

Chintya membeberkan bahwa keduanya sudah pisah rumah. Sesuatu itu Larissa curhat banyak-banyak sama sahabatnya kalau dia ada masalah juga dengan sang suaminya walau dia pun inggin pisah.

Ternyata Larissa Chou dan Alvin Faiz sudah pisah rumah selama satu bulan. Tetapi Larissa sangat senang dan bermain bersama anak nya ketawa-ketawa dan happy.



Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *