Heboh! Mayat Bayi Ditemukan Dalam Tong Sampah, RSU Bunda Aliyah kota Depok

Heboh! Mayat Bayi Ditemukan Dalam Tong Sampah, RSU Bunda aliyah kota Depok

Palembangtalk.com Heboh! Mayat Bayi Ditemukan Dalam Tong Sampah, RSU Bunda Aliyah kota Depok – Kasus penemuan mayat bayi terjadi di Kota Depok, Jawa Barat. Bayi malang itu ditemukan tidak bernyawa di tempat sampah area IGD Rumah Sakit Umum Bunda Aliyah.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tri Harjadi membenarkan informasi penemuan mayat bayi tersebut.

Ia mengatakan, bahwa mayat bayi malang ditemukan dalam tempat sampah area rumah sakit pada pada Minggu (6/7/2021) malam.

Baca juga: Wanita Hamil Ditemukan Tewas, Terkubur Di galian Septic Tank Di Kampar

Sedangkan kasusnya kini telah ditangani oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Depok.

“Kasus ini telah diserahkan ke PPA ya, karenakan masalahnya menyangkut perlindungan anak dan perempuan,” ujar Tri Harjadi saat dikonfirmasi lewat sambungan telepon, pada hari Senin (7/6/2021).

Namun sampai saat ini pihak Rumah Sakit Bunda Aliyah belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa penemuan mayat bayi tersebut.

Pihak Rumah Sakit Bunda Aliyah seakan bungkam saat ditanya perihal penemuan mayat bayi di buang ke dalam tong sampah dan di bungkus kedalam kantong plastik hitam.

Foto: mayat bayi yang ditemukan di tong sampah rumah sakit

“Manajemen rumah sakit sedang rapat, jadi pihak titip pesan ke saya katanya bisa ditanyakan ke polisi. Saya tidak tahu secara langsung masalahnya karena saya bukan piket malam, saya kan piketnya pagi,” ujar salah seorang petugas keamanan di Rumah Sakit Bunda Aliyah.

Baca juga: Ledakan Covid di Bangkalan dan Kudus Meningkat, Kemenkes Diminta Lebih Cepat Tanggap

Ia mengatakan, saat ini mayat bayi tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Pada saat ini dibawa ke Rumah Sakit Polri,” pungkasnya.

Informasi lebih lanjut, ia mengatakan bahwa penemuan mayat bayi tersebut dibungkus menggunakan plastik, dan ditemukan dalam tempat sampah di dalam kamar mandi area IGD Rumah Sakit Bunda Aliyah.

“Dimasukan ke dalam plastik tempat sampah kamar mandi dalam rumah sakit Bunda Aliyah. Bayi tersebut Dibungkus ke dalam plastik. Dan ditemukannya malam harinya. Pada kamar mandi pasien,” pungkasnya.

Baca juga: Biadab! Guru Ngaji Tega Mencabuli 5 Muridnya Di Penjaringan

Sampai saat ini berita penemuan mayat bayi yang ditemukan Di Tong sampah RSU Bunda aliyah kota Depok sedang naik, namun sampai saat ini pihak Manajemen RSU Bunda Aliyah masih belum memberikan keterangan resmi.

Foto: Mayat bayi yang ditemukan tong sampah dirumah sakit

Masalah adanya penemuan jasad bayi di dalam tempat sampah area IGD tersebut dan tepatnya di tong sampah kamar mandi pasien.

Pihak polisi akan terus mencari kebenaran tentang indentitas bayi dan siapa pemilik mayat bayi tersebut, dan juga mencari pelaku yang membuang mayat bayinya ke dalam tong sampah rumah sakit umum tersebut pungkasnya.

Baca juga: Heboh Munculnya Buaya 3 Meter di Sungai Sadar Mojokerto

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *