Mayat Bayi Ditemukan di Bekasi, Diduga Hasil Hubungan Terlarang Kakak Adik

Mayat Bayi Ditemukan di Bekasi, Diduga Hasil Hubungan Terlarang Kakak Adik

Palembangtalk.comMayat Bayi Ditemukan di Bekasi, Diduga Hasil Hubungan Terlarang Kakak Adik – Warga menemukan mayat bayi yang ditemukan di semak-semak kampung Setu, Kelurahan Bintara Jaya Bekasi, Jawa Barat ditemukan bayi berjenis kelamin perempuan pada hari Selasa (8/6/2021).

Setelah diselidiki orangtua bayi ternyata adalah kakak beradik yang melakukan hubungan intim sedarah atau inces, keduanya pelaku tinggal tidak jauh dari lokasi penemuan mayat bayi tersebut. Hal itu disampaikan oleh Ketua RT Bintara Jaya, Nasrudin pada hari Rabu (9/6/2021).

“Informasinya memang benar seperti itu (hasil hubungan sedarah kakak beradik),” terang Nasrudin.

Nasrudin selaku ketua RT juga menyampaikan, pelaku sudah ditangkap tidak lama setelah bukti-bukti terkumpul lengkap.

Baca juga: Pendaki Gunung Abbo Di Kabarkan Hilang, Kini Ditemukan Selamat

Yati, pegawai Kelurahan Bintara Jaya mengatakan, awal mayat bayi ditemukan oleh warga sekitar yang hendak memancing dekat semak-semak tersebut.

Pihaknya langsung berkoordinasi dengan Polsek Bekasi Kota hanya, beberapa jam saja pelaku pembuangan bayi diamankan oleh pihak polres kota Bekasi. Mayat bayi dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi untuk kepentingan penyelidikan.

kedua kakak beradik menjalin hubungan gelap sampai melahirkan anak perempuan dan mereka membuang bayi tersebut ke semak-semak lahan kosong.

Adapun pelaku diketahui merupakan kakak beradik, mereka diduga menjalin hubungan sedarah dan melahirkan bayi perempuan yang selanjutnya dibuang ke dalam semak-semak tidak jauh dari rumahnya.

Dikutip dari palembangtalk.com, pada Kamis (10/6/2021), mayat bayi itu ditemukan di lahan kosong penuh semak yang ada di Kampung Setu, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Bayi malang itu dibuang ketika sang bayi sudah dalam keadaan meninggal dunia, kondisinya berada di semak-semak pepohonan yang ada di lahan kosong.

Di lokasi tersebut terdapat sungai kecil dan mayat bayi itu ditemukan warga saat hendak memancing ikan.

Kakak beradik melakukan hubungan terlarang sampai melahirkan seorang bayi perempuan

Nasrudin menjelaskan, rumah tersangka tidak jauh dari lokasi kejadian dan terdiri dari satu keluarga ditempati orangtua dan dua anak, laki-laki dan perempuan Ia menambahkan, warga baru tersebut tidak pernah lapor RT.

”Dua pelaku memang warga saya, tapi mereka pendatang yang baru 2 bulan pindah. Mereka tidak datang untuk laporan saat menempati rumahnya itu dan rumah pelaku pun tidak jauh dari lokasi pembuangan bayi tersebut,” pungkasnya.

Baca juga: Heboh! Mayat bayi Dalam Tas Ransel, Ditemukan Dalam Selokan Di Garut

Polisi berhasil menyelidiki pelaku setelah melihat bercak darah yang mengarah ke rumah pelaku, saat polisi sedang menelusuri tempat awal penemuan mayat bayi malang tersebut dan ada bercak darah yang terarah kerumah pelaku sehingga dengan mudah polisi dapat menemukan kedua pelaku pembuangan bayi yang tidak berdosa itu.

Setelah diinterogasi dua pelaku pembuangan bayi ternyata memiliki hubungan darah yaitu hubungan kakak dan adik. ”Sang Kakak yang perempuan, berumur sekitar 20 tahunan sedangkan sang Adik laki-laki, berumur sekitar 18 tahunan,” tambah Yati.

Kasie Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan peristiwa tersebut. “Masih dalam proses penyelidikan. Dua pelaku masih dimintai keterangan oleh penyidik,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *